Sukses

Beauty

Fashion Blogger Shinta Rosvita Berbagi Tips Packing Koper untuk Liburan

Jakarta Tepatnya pada 10 & 11 Desember 2014 lalu, brand kecantikan IOMA Paris mengundang puluhan sosialita Jakarta dalam sebuah acara yang bertajuk “IOMA Paris Soiree”. Di dalam event inilah, fashion blogger Shinta Rosvita membagi berbagai tips packing koper untuk liburan akhir tahun nanti kepada para sosialita yang datang ke Hotel Dharmawangsa saat itu.

Untuk mengemas bawaan supaya tetap rapi dan muat dalam koper yang akan dibawa, Shinta menyarankan untuk membedakan peletakan bawaan berdasarkan beberapa layer atau lapisan. Layer paling bawah atau disebutnya sebagai base layer, merupakan tempat untuk meletakkan sepatu, baik itu sepatu flats ataupun heels. Untuk flats, posisikan sepatu dengan alas yang berhadapan sehingga tak akan mengotori pakaian. Untuk heels, posisikan masing-masing heels bertemu sehingga tak merusak heels tersebut.

Beralih ke layer selanjutnya yang merupakan bagian untuk meletakkan setiap baju dan wardrobe lain yang dibawa. Salah satu trik khusus yang dibagi Shinta saat itu adalah selalu gulung baju dibandingkan dengan melipatnya seperti biasa di lemari rumah. Hal ini ditujukan agar lebih menghemat space dalam koper sehingga wardrobe yang dibawa bisa lebih banyak.

Untuk layer paling atas, letakkan jaket atau cardigan pada bagian ini. Shinta pun menyarankan untuk membuat kerah pada posisi keluar, bukan terlipat sepeti biasa. Tak perlu kuatir karena kerah ini bisa diseterika kembali saat kamu sampai di hotel tempat berliburmu nanti.

Nah, selesai dengan packing koper, ada hal lain yang perlu diperhatikan saat liburan, yakni soal produk kecantikan yang dibawa. One of the must-bring item is eye cream. IOMA Paris pun sekaligus memperkenalkan produk eye cream terbarunya yakni, Flash Youth Eye Contour Concentrate.

Eye cream ini bisa merawat 360 derajat area mata, meliputi area atas dan bawah mata. Tak heran eye cream ini mampu membantu melembapkan area mata serta mengatasi permasalahan dark circles dan eye bags. Selain itu, eye cream yang memiliki tekstur emulsion yang mudah menyerap ini juga dilengkapi dengan efek lifting yang bisa membantu mengencangkan kelopak mata yang kendur.

Tentunya liburanmu akan lebih sempurna dengan tampilan mata yang segar bebas kuyu saat mengabadikan momenmu dengan jepretan foto atau bahkan selfie di beragam tempat yang kamu kunjungi nanti. So, pack your things in the right way, don’t forget to bring your eye cream, and happy traveling!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading