Sukses

Beauty

Cara Rosamund Pike & Emily Blunt Tampil Glamor di Golden Globes 2015

Jakarta Event sekelas Golden Globes memang jadi ajang yang penuh dengan keglamoran para selebriti yang hadir saat itu. Tak heran banyak selebriti Hollywood yang terlihat super glamor mengaplikasikan gaya shimmery smokey eyes untuk mempercantik mata mereka.

From dark to soft, gaya smokey eyes yang diaplikasikan terlihat sempurna melebur dengan gaun-gaun super mewah yang dikenakan pada saat itu. Misalnya saja, ada Rosamund Pike yang mengaplikasikan gaya dark smokey eyes dengan sentuhan shimmer di kelopak mata bagian atas dan bawah. Oh, we love her bob, too! Kemudian ada Emily Blunt dengan pulasan bronze pada seluruh kelopak mata plus gaya updo braid yang membuatnya terlihat like a goddess. Cocok untuk inspirasi saat menjadi bridesmaid nanti.

Selanjutnya, ada Jessica Chastain yang mengaplikasikan gaya smokey eyes yang dibuat dengan aksen meruncing pada bagian ujungnya. Or we may call it, smokey cat eye. Sentuhan warna emas yang dipadu dengan warna gelap membuat gaya makeup-nya terlihat mewah saat itu. Gaya smokey eyes yang lebih gelap lagi terlihat pada Allison Williams yang terlihat mengolaborasikan dark grey dengan warna hitam pada kelopak mata ditambah sedikit pulasan gold pada sudut mata bagian dalam. And her hair is so stunning.

Masih penasaran gaya smokey eyes para selebriti lainnya? See their makeup look below!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading