Sukses

Beauty

Pintar Pilih Produk Kecantikan, Rahasia Hindari Kulit Kusam

Jakarta Penyebab timbulnya kulit kusam cenderung berakar dari serangan polusi, matahari, dan stres. Parahnya lagi, mau semaksimal apapun usaha kita, nggak ada yang benar-benar bisa mencegah kontaminasi polusi dan sinar matahari. Bahkan, rasanya polusi udara sudah menjadi “makanan” sehari-hari yang hampir nggak mungkin dihindari.

Namun, bukan berarti kamu punya alasan untuk betah berlama-lama dengan kulit kusam. Kalau kamu merasa produk perawatan kulit nggak cukup cepat mengatasi masalah ini, ada cara lain kok yang bisa kamu coba. Solusi praktisnya datang dalam bentuk highlighter. Aplikasikan dengan benar dan kulitmu akan kembali bersinar saat itu juga. Tapi, masih ada lagi cara instan untuk mengembalikan kecerahan kulitmu. Get glowing again with these expert tips.

Know When To Say No

Luminizer cair nggak cocok diaplikasikan pada kulit berminyak karena semakin membuat kulitmu terlihat mengilat. Rekomendasi terbaiknya datang dalam bentuk dry shine, yaitu kombinasi antara highlighter bubuk dan cream. Produk ini juga sangat baik diaplikasikan pada kulit kering karena efektif mengembalikan kelembapan kulit. Selain itu, pemilik kulit kering bisa mencoba shimmer bertekstur cream atau cair yang bisa membuat kulitmu cerah tanpa kesan pucat.

Get Your Glow On

Jangan sepelekan highlighter! Produk kosmetik satu ini faktanya sangat memengaruhi kecerahan kulitmu, lho. Sapukan highlighter mulai dari tulang alis sampai tulang pipi untuk hasil yang sempurna. Area wajah lainnya yang bisa kamu aplikasikan dengan highlighter, yaitu bagian bawah busur alis yang bisa menonjolkan tulang wajahmu serta memberikan efek kulit yang halus dan cerah atau bisa juga di tengah atas bibir kamu untuk memberikan ilusi bibir yang penuh dan seksi.

Hate Shimmer? Please Don’t

Pilih concealer dua tingkat lebih terang dari warna kulitmu, lalu aplikasikan pada area wajah yang akan kamu tutup dengan shimmer. Setelah itu, seimbangkan riasanmu dengan mengaplikasikan foundation dua tingkat lebih gelap dari warna kulit pada tulang pipi dan baurkan. Untuk aktivitas pada siang hari, gunakan shimmer berwarna cerah. Pulaskan tipis-tipis pada tulang pipi dan tulang alis dengan menggunakan kuas supaya kulit lebih berkilau.

[crosslink_1]

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading