Sukses

Beauty

Pale and Bold Lips, Dua Warna Lipstik Pilihan Selebriti di SAG Awards 2015

Jakarta Tampil di red carpet terkadang memang sangat tricky. Kalau sudah memilih gaun yang oke tapi nggak dibarengi dengan pilihan makeup danhairdo yang sepadan, intinya para selebriti bisa saja tetap dianggap tampil nggak total dan langsung masuk daftar worst-dressed. That’s why, ajang penghargaan bergengsi seperti Golden Globes, SAG Awards hingga Oscars, para make up artist langganan A-listers Hollywood nggak tanggung-tanggung mempercantik klien mereka supaya terlihat stunning.

Emmy Rossum

Claire Danes, Felicity Jones, Jennifer Lawrence, Julianne Moore

Terlihat ada dua highlight utama untuk gaya makeup para selebriti yang mencuri perhatian di SAG Awards tahun ini. Julianne Moore, Emmy Rossum, Claire Danes, Felicity Jones, dan Jennifer Lawrence memilih lipstik berwarna pucat dan justru memusatkan perhatian pada riasan mata. “Saya memusatkan perhatian pada mata Emmy dengan membuat efek winged-eyes. Tak ada blush on dan hanya nude lipstickberwarna pink natural untuknya,” ungkap Jo Baker, Make Up Artist Emmy Rossum. Hampir mirip dengan dandanan Emmy, Julianne Moore juga terlihat natural dan sangat cantik dengan pulasan lipstik pink yang sangat cocok dengan gaun embellishment hijau yang ia pakai.

Rosamund Pike, Lupita Nyong'o, Maggie Gyllenhaal, Rashida Jones

Lain lagi dengan Emma Stone, Sofia Vergara, Rosamund Pike, Lupita Nyong’o, dan Maggie Gyllenhaal yang memilih warna lipstik cerah seperti merah dan oranye daripada memfokuskan riasan ke area mata. Mau tahu rahasia super dandanan Emma Stone yang langsung menjadi pusat perhatiaan (well, apart from the gorgeous gown she was wearing)? Make Up Artist Emma Stone, Rachel Goodwin, hanya mempraktekkan hal sederhana berikut ini. “Saya hanya menggunakan scrub atau handuk hangat untuk bibir sebelum memulaskan lip balmsebagai pelembab. Diamkan selama 30 menit sebelum mengaplikasikan translucent powder ke bibir. Warna bibir dengan lip pencil berwarna netral dan bedaki lagi. Terakhir, baru pulaskan lipstik merah ke bibir. Saya jamin warnanya akan lebih tahan lama,” saran Rachel.

So, have you picked your best lips yet, Fimelova? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading