Sukses

Beauty

Bebas Rambut Rontok dalam 42 Hari

 

Jakarta Beberapa waktu lalu FIMELA.com diundang oleh Kerastase, sebuah brand terdepan di bidang perawatan kulit kepala dari L’Oreal Advanced Research, untuk mencoba rangkaian perawatan rambut dan kulit kepala mereka yang terbaru, yaitu 42 Days Hair Loss Treatment Program: Your Scientific Solutions to Hairloss Problem.

Sesuai dengan namanya, treatment ini merupakan rangkaian perawatan rambut yang mengalami masalah kerontokan dalam waktu 42 hari atau 6 minggu agar rambutmu dapat kembali sehat dan kuat seperti sedia kala.

Treatment-nya sendiri sangat menyenangkan! Oleh tim Kerastase, saya dibawa ke Irwan Team Salon yang berlokasi di Kota Kasablanka. Sebelum perawatan dimulai, tim Irwan Team akan menganalisis kondisi rambutmu saat ini terlebih dahulu. Setelah diteliti, ternyata rambut saya itu berminyak di bagian akar, namun kondisi pertumbuhannya cukup baik. Menurut Rahmat dari Irwan Team, pertumbuhan rambut yang baik bisa dilihat dari adanya 3-4 helai rambut di dalam satu pori. Setelah analisis rambut selesai, tim Irwan Team mencuci rambut sesuai dengan kondisi rambut saat itu. 

Setelah dikeramas, saya memasuki tahap terpenting ritual 42 Days Hairloss Treatment Program, yaitu pengolesan actibase ke seluruh bagian kulit kepala. Actibase ini hanya bisa kamu rasakan di salon dan tidak bisa dibawa pulang ke rumah, Fimelova. Kegunaannya adalah untuk membantu melunakkan kolagen dan melancarkan pembuluh darah. Menurut Annisa Setiatri dari Kerastase, Actibase merupakan kunci dari perawatan ini. “Treatment ini bisa dilakukan di rumah, tapi tanpa pemakaian actibase, karena produk ini hanya dapat dicoba di salon. Jadi durasinya tentu akan lebih lama kalau treatment di rumah,” ujarnya. Setelah aplikasi actibase selesai, dilanjutkan dengan proses steaming selama 12 menit dan terakhir adalah aplikasi aminexil ke seluruh bagian rambut.

Proses ini perlu dilakukan secara rutin selama 42 hari, karena seperti yang diungkapkan oleh Dr Eddy Karta, SpKK saat peluncuran Kerastase 42 Days Hair Loss Treatment Program, pengobatan kerontokan rambut bukanlah sesuatu yang instan serta membutuhkan komitmen dan rutinitas perawatan yang tepat.

Menurut Putri Dianita Ruswaldi dari L’oreal Indonesia, Kerastase 42 Days Hair Loss Treatment Program sangat cocok buat kamu yang mengalami kerontokan cukup parah. Paketnya sendiri sudah bisa kamu dapatkan di salon-salon yang bekerjasama dengan Kerastase dengan harga Rp3.9 juta.

Nah, tunggu apa lagi, Fimelova?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading