Sukses

Beauty

POPPY RED, TREN LIPSTICK TERBARU 2015 !

 

Jakarta Sensasi warna cerah, seperti merah, sebagai perona bibir terbukti bisa membuat penampilan terlihat berbeda secara instan. Selain terlihat glamour, warna merah juga dapat membuat seseorang menjadi semakin percaya diri dan berani, Fimelova. 

Di tahun ini, produsen kosmetik dunia menyajikan lipstik merah dengan berbagai tingkatan warna, dan poppy red menjadi salah satu warna favorit para selebriti saat tampil di red carpet sejak awal tahun ini, mulai dari Alexa Chung, Karolina Kurkova, hingga Cara Delevingne. 

Ingin bibirmu merah merona seperti mereka, Fimelova? Kami rekomendasikan beberapa lipstik berikut!

Alexa Chung - Yves Saint Laurent Makeup Rouge Pur Couture SPF15 in Le Orange

Kesan pertama yang terlihat dari lipstik Yves Sain Laurent ini yaitu dua warna yang berbaur menjadi satu. Merah dan oranye adalah tampilan warna yang dapat memberikan kesan fresh, Fimelova. Yap! Cara Delevingne terlihat begitu stunning saat mengenakan lipstik YSL ini. Untuk memuaskan kebutuhan perawatan bibir, YSL in Le Orange ini mengandung SPF15 yang dapat melindungi dan menjaga kelembaban bibir.

Karolina Kurkova – Hourglass Femme Rouge Velvet Crème Lipstick in Raven

Femme  Rouge Velvet Crème Lipstick in Raven ini memiliki kombinasi warna merah dan oranye yang sangat vibrant. Kilauan warna perona bibir ini mampu memberikan kesan seorang wanita dewasa yang tampil begitu elegan.

Cara Delevingne – Marc Jacobs beauty Kiss Pop Lip Color Stick in Crush

Marc Jacobs ternyata juga tidak ingin ketinggalan dalam mewarnai dunia kecantikan para perempuan. Untuk melengkapi koleksi warna lipstikmu, Marc Jacobs Beauty Kiss Lip Color in Crush dapat menjadi pilihan yang patut dicoba. Desain yang sederhana dan warna yang menyerupai candy pop ini akan membuat kamu tampil stunning, Fimelova!

Let’s have fun with the poppy red, Fimelova!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading