Sukses

Beauty

Produk Kecantikan Andalan Julianne Moore

Jakarta Mendengar seorang selebriti ‘mengeluh’ melihat tingkah laku paparazzi, sepertinya bukan menjadi sesuatu yang baru terdengar ya, Fimelova. Aktivitas paparazzi yang sering di luar batas dalam mengubris kehidupan selebriti, membuat seorang aktris Hollywood ini untuk lebih ‘waspada’.
 
Julianne Moore, salah satu aktris papan atas ini sering mengeluh dengan ‘kelakuan’ paparazzi yang terkadang bekerja di luar etika seorang juru kamera media. Salah satu tindakan paparazzi yang pernah Moore keluhkan yaitu mengenai tindakan mereka yang ‘hobi’ mengambil foto para aktris saat sedang melakukan ‘quality time’ bersama keluarga dan sahabat tanpa menggunakan makeup.
 
“I don’t like when magazines show pictures of someone looking terrible. We all have our moments when we look awful. My gosh!”
 
Untuk siap melakukan ‘perang dingin’ kepada beberapa paparazzi tersebut, Moore merasa perlu melakukan strategi agar dirinya tidak menjadi santapan lezat para pemburu berita “iseng’ tersebut.
 
So, you have secret mission to handle it, Moore?
 
Di usianya yang terbilang tidak muda lagi, Moore merasa perlu untuk selalu menjaga penampilan. Moore menjelaskan, kiat yang selalu ia lakukan untuk menutupi kekurangan fisik yang ia miliki adalah menggunakan produk perawatan yang tepat serta mampu memberikan solusi pada permasalahan yang ia hadapi.
 
Fimelova, jika melihat beberapa film yang pernah ia bintangi, Moore merupakan salah satu aktris Hollywood yang berusia 50-an, namun terlihat seperti seorang perempuan berusia 30-an. Yuk, kita intip kira-kira apa ya rahasia kecantikan ibu dari dua anak ini.

“Untuk kulit wajah dan tubuh, saya selalu rutin menggunakan tabir surya. Itu pasti! Karena saya memiliki tipe kulit yang cenderung kering, jika tidak dilindungi oleh cream protection, keriput akan sangat terlihat jelas muncul dipermukaan kulit. Produk yang digunakan tentu harus sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit. Saya memilih L’Oreal Paris Age Perfect Glow Renewal Day Lotion SPF 30.

Selain rutin merawat kulit, Moore yang juga turut bermain di film "The Hunger Games: Mockingjay – Part 1", juga selalu terlihat stunning dengan rambut panjang yang selalu terurai. Untuk menghindari bad hair day yang bisa datang kapan saja, Moore selalu membiasakan untuk selalu menggunakan conditioner setelah keramas menggunakan shampoo. “Untuk mendapatkan kecantikan diri itu harus di mulai dari diri sendiri, bukan dari produk mahal yang jumlah dan jenisnya sekarang ini sudah semakin banyak. Kérastase Elixir Ultime adalah rahasia rambut lembut yang saya miliki. 

Untuk menghindari hasil foto yang terlihat seperti ‘hantu’ saat tertangkap kamera paparazzi, Moore tidak lupa untuk merias mata menggunakan maskara, Yves Saint Laurent Touche Éclat  dan lipstik dari L’Oreal Colour Riche

And last but not least, aktris cantik ini pun tak lupa untuk memberikan percikan pewangi di tubuhnya. “I love all about Musk stuff. I use Musk body wash, body lotion, and I have been wearing Kiehl’s Musk. It stays on my clothes in a way that I really like” jawabnya.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading