Sukses

Beauty

Tidak Perlu Sakit saat Memakai High Heels!

Jakarta Kamu dan heels kesayanganmu pasti sudah menjadi ‘sahabat’ baik sejak lama. Sebagian wanita percaya bahwa sosok wanita sukses tidak lepas dengan high heels-nya sehingga terlihat semakin memesona. High heels memiliki arti sendiri bagi para wanita, yaitu meningkatkan kepercayaan diri dan membuat wanita merasa lebih cantik. Sedangkan 82% pria mengatakan bahwa wanita yang menggunakan high heels lebih terlihat seksi.

Menggunakan heels seharian mungkin akan membuat kakimu sakit. “Saya mencintai high heels, tetapi menggunakannya menyakitkan” merupakan masalah yang dihadapi para wanita pengguna high heels.  Tapi Kiwi memperkenalkan “Kiwi Shoe Gel Cushion”, bantalan sepatu terbuat dari gel lembut untuk digunakan di heels-mu agar tidak sakit saat menggunakan heels. Dengan Air Cushion Technology berbentuk uliran bantalan udara yang berfungsi untuk menyebarkan tekanan pada telapak kaki kamu secara merata.

Kiwi juga mengadakan kontes foto Me with My Heels untuk kamu para pencinta heels. Caranya mudah, hanya dengan meng-upload foto selfiemu bersama heels-mu di instagram dengan #ShofieKiwiKLN. Hadiah yang diberikan cukup menarik lho dari Hampers, Voucher belanja, meni pedi set hingga Samsung Galaxy A. Cek informasinya lebih lanjut di Kontes Foto Kiwi | Vemale.com.

Yuk, tunggu apalagi, ikut kontesnya dan pamerkan high heels kamu! 

Text by: Gabriela Marsha Kanya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading