Sukses

Beauty

Percantik Bulu Matamu dengan Cara Ini!

Jakarta Mata yang mencuri perhatian adalah mata yang memiliki bulu mata panjang dan lentik. Jika bulu mata asli kamu pendek dan lurus, jangan berkecil hati, Fimelova. Ada beberapa cara alternatif yang dapat kamu lakukan untuk mengakalinya. Yap, fake eyelashes! – aksesoris make up yang satu ini telah mengambil tempat di hati perempuan yang peduli dengan kecantikan.
 
Pengaruh bulu mata dalam riasan makeup diakui memiliki peran yang sangat besar. Cukup dengan menambah aplikasi bulu mata tanpa menggunakan riasan penuh di bagian wajah, kamu pasti langsung terlihat berbeda dan tampak awet muda, Fimelova.
 
Pilihan fake eyelashes pun semakin banyak jenisnya. Mulai dari yang memberi efek menebalkan, memanjangkan, dan natural. Semua pilihan jenis bulu mata tersebut dapat kamu gunakan sesuai kebutuhan dan acara yang akan dihadiri ya.
 
Berbicara mengenai pilihan fake eyelashes, beberapa hari lalu kami menghadiri grand opening sebuah pusat kecantikan, Lavie Lash. Toko ini khusus menjual produk fake eyelashes yang terbuat dari bahan alami di produksi langsung dari Korea. Sebelumnya, Lavie Lash adalah brand bulu mata yang hanya menjual produknya melalui sosial media, Instagram. Dan kini, kamu dapat menemukan pilihan produk bulu mata dari Lavie Lash dengan mengunjungi store mereka di Mall Plaza Indonesia, Lantai 4. Berbagai macam pilihan bulu mata dapat kamu temukan di sana, seperti beberapa gambar yang turut mencuri perhatian kami di bawah ini.

Lavie Lash Aphrodite

Lavie Lash Artemis

Lavie Lash Athena

Lavie Lash Cleopatra

Lavie Lash Fawn 

Lavie Lash Hepburn

Lavie Lash Pixie

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading