Sukses

Beauty

Cara Mudah Tanpa Suntik Vitamin C Untuk Dapatkan Kulit Ala Perempuan Korea

Jakarta Bagi kebanyakan perempuan Indonesia, kulit perempuan Korea seakan menjadi patokan mereka dalam merawat kulit. Tidak heran, berbagai produk kecantikan dari Korea begitu laris manis di pasaran. Siapa juga yang tidak mau punya kulit secantik Song Hye Kyo? Putih, bersih, mulus, dan bercahaya. Such a perfect skin!

Tapi, punya kulit cantik dan sehat di lingkungan berpolusi seperti di Indonesia ini, rasanya sedikit sulit. Apalagi bagi yang suka beraktivitas di luar ruangan. Polusi sudah bagaikan teman baik. Kulit yang tidak terlindungi dengan baik, ketika berhadapan dengan zat-zat berbahaya akibat polusi bisa membuatnya jadi terlihat kusam dan kehilangan vitalitasnya.

Nah, ada jawaban dari semua impian kita untuk punya kulit cantik bak perempuan Korea, langsung dari negeri ginseng itu sendiri. LANEIGE kembali menghadirkan formula khusus untuk melindungi kulit dengan boosting essence. It’s Clear-C Advanced Effector. Dengan kandungan superberry yang sudah distabilisasi oleh teknologi terkini dari LANEIGE.

Khasiatnya, keseluruh formula ini menghasilkan antioksidan 4 kali lebih banyak dari vitamin C, dan 3 kali lebih memutihkan. Ada 5 benefit dari Clear-C Advanced Effector ini, yang hasilnya bisa dilihat dalam waktu 2 minggu. Kulit jadi lebih halus, lebih transparan, teksturnya membaik, warna kulit jadi lebih merata, dan lebih putih. Gabungkan dengan produk LANEIGE lainnya jika perlu, dan gunakan pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. 

Tak perlu takut lagi kondisi kulit bakal terpengaruh polusi di luar. Dengan perlindungan yang tepat, mewujudkan mimpi punya kulit cantik bukan hal yang sulit lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading