Sukses

Beauty

Coachella 2015: 3 Gaya Rambut Favorit Selebriti Saat Menonton Konser

Jakarta Akhir pekan kemarin, kita pasti sibuk membuka Instagram dan sosial media lainnya hanya untuk melihat penampilan selebriti saat menghadiri festival musik terbesar di kota Los Angeles ini. Scroll sedikit, Kendall Jenner sudah terlihat keren dengan fringe vest-nya. Scroll lagi, foto Alexa Chung yang tampil keren dengan dress boho dari Chloe muncul. Tidak lupa, gaya rambut mereka langsung jadi bahan pembicaraan banyak media fashion. Dan inilah 3 tren yang kami perhatikan paling banyak diaplikasikan oleh para selebriti.

Zoe Kravitz & Katy Perry

Kate Bosworth & Nikki Reed

The Summer Braids

Gaya rambut satu ini bisa dibilang sebagai gaya rambut paling umum yang bisa dipraktekkan oleh semua perempuan. Mau rambut panjang atau pendek, you still can do this style. Tapi, gaya kepangan Kate Bosworth bisa jadi ide seru untuk tampil beda.

Jena Malone & Gigi Hadid

Atlanta De Cadenet & Alexa Chung

Kendall Jenner & Rachel Zoe

Let It Loose

Ada dua pilihan untuk membuat rambut tergerai indah. Kalau kamu punya banyak waktu dan ingin terlihat seperti Gigi Hadid atau Rachel Zoe, gunakan curling iron untuk membuat beach waves. Si rambut pendek bisa coba menggunakan styling mousse untuk membuat gaya rambut messy versi Atlanta de Cadenet dan Alexa Chung.

Julianne Hough & Jourdan Dunn

Kylie Jenner

The Candy Pop

Warna rambut ini memang terbilang sedikit ekstrim dan tidak semua perempuan berani mengubah rambut mereka menjadi warna cotton candy. Tapi, boleh dipraktekkan kalau kamu memang sedang berencana pergi liburan ke pantai ataupun sedang ingin pergi ke konser. Our advice, beli saja pewarna rambut yang bisa hilang dalam satu kali keramas. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading