Sukses

Beauty

Tiga Tahap Penting untuk Hasil Makeup yang Flawless

Jakarta Fimelova, ada tiga tahapan penting yang harus kamu perhatikan saat berdandan agar hasil makeup terlihat maksimal dan kulit wajah kamu nampak flawless. Yang pertama, tentu saja penggunaan skincare secara rutin, karena ini akan menjadi base makeup kamu. Kedua, pemakaian foundation agar kulit wajah kamu terlihat mulus. Yang terakhir dan tidak kalah penting adalah finishing, supaya wajahmu terlihat glowing.

Bobbi Brown baru-baru ini meluncurkan tiga produk terbaru yang berfungsi untuk memaksimalkan hasil makeup kamu. 

Skin Smoothing Pore Perfector 

Produk ini digunakan sebelum kamu mulai mengaplikasikan makeup, tepatnya setelah moisturizer dan sebelum foundation. Gunakan hanya di bagian pori-pori kamu yang terlihat besar. Hasilnya, pori-pori kamu akan terlihat menyatu, Fimelova.

Intensive Skin Serum Foundation SPF 40

Foundation yang juga berfungsi sebagai anti-aging ini mengandung sari tumbuh-tumbuhan dan buah (lychee extract, bamboo grass extract, dan mushroom extract). Kulit kamu akan terlihat sehat dan glowing setelah mengaplikasikan foundation ini. 

Brightening Brick

Agar hasil makeup semakin sempurna, pulaskan Brightening Brick ke wajah dengan menggunakan brush. Produk ini akan mencerahkan wajah kamu, Fimelova. Beberapa warna yang ada di dalam Brightening Brick juga dapat kamu gunakan sebagai blush on.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading