Sukses

Beauty

Jakarta's Beauty Guide dari Beauty Blogger Harumi Sudradjat

Jakarta (sumber: instagram.com/harumisudradjat)

Sebagai beauty blogger dan makeup artist, nama Harumi Sudradjat pasti erat banget dengan segala hal yang berbau makeup dan kecantikan. Kami sudah sering membahas makeup favorit Harumi di obrolan sebelumnya. Sekarang, kami baru saja berhasil meminta perempuan cantik ini untuk membocorkan tempat-tempat kecantikan favoritnya di Jakarta. Lengkap, mulai dari rambut hingga kuku. Yuk disimak!

Rambut

"Salon favorit aku banyak banget, soalnya salon itu sudah seperti rumah kedua aku, tapi kalau harus memilih, salon yang paling menjadi favorit aku itu Itje Her SalonAmazing quality of service with pocket friendly price!"

Itje Her Salon
Jl. Cipete I No. 8, Cipete Selatan 
Cilandak, Jakarta Selatan
+62 21 7668733

Nail art

"Aku tidak terlalu sering nail art treatment, tapi biasanya aku pergi ke Pink Parlour untuk treatment gel manicure & padicure. Aku suka dengan ketelitiannya dan tahan lama banget soalnya ini gel polish."

Pink Parlour
Pacific Place Lantai LG
Jl. Jend. Sudirman No.52-53
Jakarta Selatan
+62 21 51400627

Spa

"Tempat spa favorit aku Gaya Spa di Wolter Monginsidi. Aku suka karena treatment mereka itu perpaduan antara tradisional dan modern, dan ada satu treatment massage di mana mereka memakai dua orang therapist untuk memijat seluruh tubuh. It's so relaxing and I probably snooze off after the first 20 minutes."

Gaya Spa
Jl. Wolter Mongindisi no 25
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
+62 21 7267648

Facial

"Eternel Concept di Gunawarman. Deluxe facial-nya enak banget, meskipun harganya cukup mahal tapi serum yang digunakan dalam Silk Peel bikin kulit aku berkilau dan dewy!"

Eternel Concept
Jl. Gunawarman No 16
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
+62 21 722 9502

Reflexology

"Aku biasanya pergi ke Anmo Peter Chung di Fatmawati. Menurutku ini adalah tempat terbaik pas kamu lagi capek banget dan butuh refleksologi sehat. Therapist di tempat ini tahu banget setiap titik di tubuh yang dapat langsung memperlancar sirkulasi darah."

Anmo Peter Chung
Komplek D'Best Fatmawati
Blok B No. 20 Jl. Raya Fatmawati
Jakarta Selatan

Fitness

"Sekarang ini aku lagi hobi banget pergi ke Soulbox di SCBD. Kelas-kelasnya menarik banget, dan guru dan suasananya juga asik! Selain itu, aku juga suka ke Ride yang lokasinya juga di Bengkel SCBD. It's the coolest bike ride class with amazing playlist!"

Soulbox
Fairground complex SCBD, Level 3
Jakarta Selatan

Ride
Bengkel SCBD, Basement Level
Jakarta Selatan

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading