Sukses

Beauty

Para Selebriti Tampil Maksimal di Met Gala 2015

Jakarta Para selebriti ternama semuanya tampil all-out, tidak hanya dari segi fashion, tapi juga dari penampilan. Bibir merah dengan riasan mata cantik sudah pasti menghujani Met Gala. Tapi yang lebih spesial lagi, ada banyak selebriti mempercantik gaya rambut mereka dengan berbagai macam cara. Yuk kita lihat!

Dakota Johnson

Dakota Johnson with bob haircut and cat eyes? She looks totally perfect! 

Katie Holmes 

Aktris cantik ini setia dengan rambut bergaya bob, namun kali ini dengan variasi poni yang dipotong acak di bagian ujungnya. Bisa dibilang Met Gala 2015 ini menjadi acara perdana Katie dengan rambut barunya ini!

Miley Cyrus

Warna rambut icy blue dari Miley yang sangat sleek membuat perempuan yang sering bergaya kontroversial ini tampil sangat menawan. Tidak perlu makeup yang terlalu tebal di bagian lain, cukup pulaskan eyeliner tipis dan bibir nude yang glossy

Katy Perry 

Penyanyi yang akan segera manggung di Jakarta ini memang tampil dengan potongan rambut pixie berwarna hitam. Tapi tenang, Fimelova. Ini bukan rambut aslinya, karena ia mengenakan rambut palsu. Meskipun tidak tampil menyilaukan, Katy malah terlihat anggun ya?

Diane Kruger 

Diane Kruger tampil sangat manis dengan bibir merah dan bunga segar yang menghiasi rambutnya.

Beyonce 

Kamu pasti sudah melihat gaun yang dikenakan Beyonce kan, Fimelova? Gaun Givenchy transparan yang ia kenakan dipadukan dengan tampilan cat eyes dan ponytails.

Rihanna

Kalau Diane Kruger tampil seperti Bohemian princess, Rihanna tampil bagaikan seorang ratu.

Janelle Monae 

There is nothing left on her hair, seriously. It’s beautiful!

Gigi Hadid 

Gigi Hadid tampil sangat simple dan elegan. Gaun merah yang ia kenakan sudah membuatnya terlihat stunning, jadi ia cukup bermain sedikit di bagian mata dengan warna lipstik natural dan rambut wavy yang terurai indah.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mitos dan Fakta Tentang Softlens yang Banyak Dipercaya
Artikel Selanjutnya
4 Rekomendasi Moisturizer Lokal dan Korea untuk Kulitmu