Sukses

Beauty

Pilih Produk Perawatan Wajah Yang Sesuai Dengan Usia Kamu

Jakarta Kamu mungkin pernah membeli serum yang sudah dikenal canggih, tapi malah mendapati jerawat kecil setelah pemakaiannya. Coba cermati kandungannya. Bisa jadi kamu belum perlu menggunakan konsentrat yang terlalu kaya. Atau kamu pernah mencoba produk yang yang tak kunjung membuahkan hasil setelah pemakaian rutin? Hal ini mungkin karena wajahmu tak lagi mempan dengan kandungannya.

Metabolisme kulit wajah mengalami perubahan seiring dengan jalannya usia. Tepat memilih produk perawatan wajah akan membantu produk untuk menghantarkan manfaat secara lebih maksimal.

20an

Awal usia 20 tahun adalah saat di mana produksi hormon masih sangat tinggi sehingga menyebabkan kondisi kulit berminyak maupun masalah kulit seperti jerawat. Walaupun begitu, wanita di usia ini masih memiliki elastisitas kulit yang sangat baik. Ini adalah masa krusial bagi perawatan wajahmu.

1. Purity made simple cleanser – Philosophy

Bersihkan kulit secara teratur dari kosmetik, namun jangan biarkan kulit menjadi kering. Gunakan produk pembersih yang mengandung minyak natural seperti meadowfoam seed oil dengan tekstur lotion gel agar wajah tetap lembut.

2. Clinique - Dramatically Different Moisturizing Gel

Kulit lembap namun tak lengket akan membantu menangkal pengaruh eksternal seperti polusi dan debu yang senantiasa mudah menempel di wajah dan siap untuk memicu masalah pada kulit. Gunakan pelembap berbahan dasar air in secara teratur agar dapat meredakan kemerahan pada kulit.

3. Glamglow Supermud

Atasi masalah kulit dengan perawatan ekstra. Masker lumpur yang banyak digilai perempuan ini terbukti mengatasi masalah kulit dengan kandungan sulfates, dan phthalates-nya. Walaupun berbentuk masker, Glamglow Supermud dapat diaplikasikan setiap hari ke bagian kulit yang mengalami masalah agar berangsur-angsur membaik.

30an

Walaupun kulit masih memiliki cadangan kolagen dan elastin yang cukup, flek cokelat dan hitam sudah mulai muncul ke permukaan. Ini ditandai dengan kerutan di sudut mata, bibir, leher dan bagian lainnya di kulit karena mulai melambatnya regenerasi sel kulit. Apalagi jika sebelumnya kulit kamu sering terpapar sinar matahari tanpa perlindungan dari sunscreen. Ketika memasuki usia 30 tahun, ini adalah saat yang tepat bagi kamu untuk memilih-milih produk anti aging.

1. Philosophy When hope is not enough facial firming serum

Kembalikan kerja aktif sel kulit kamu dengan memberi pasokan antioksidan yang cukup pada kulit. Kandungan bebas minyak menjadikan serum milik Philosophy ini baik digunakan untuk semua jenis kulit. Membantu mengangkat kulit yang mulai kendur dan menghapus jejak- jejak penuaan dini yang mulai menghampiri adalah beberapa khasiat yang Anda akan dapatkan.

2. Sampar Equalizing Foam Peel

Lakukan eksfoliasi secara rutin dengan produk yang lembut. Sampar menawarkan kandungan essential oils yang terdiri dari minyak bunga lavender, sage, thyme, geranium, dan savory yang dapat merelaksasi dan baik untuk membuang racun di permukaan kulit.

3. Lancaster Dark Spot Corrector Serum

Jika dark spot Anda sudah semakin membandel, cara ampuh untuk memudarkannya adalah dengan memfokuskan pengaplikasian produk khusus tepat di area dark spot. Kandungan unik DNA Bright Complex juga baik digunakan setelah seharian terpapar sinar matahari untuk mencegah masuknya pengaruh buruk ke bawah pori-pori kulit dan menyebabkan dark spot.

40an

Apakah kerutan di wajah kamu bertambah jelas dalam waktu yang singkat? Jangan panik, itu adalah siklus kulit yang sangat alami ketika memasuki usia 40an. Biasanya untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak, kelembapan masih terjaga hingga rentang usia ini Berbeda dengan pemilik kulit kering yang cenderung lebih berisiko terlihat kusam dan berkerut.

1. SK-II Stempower Rich Cream

Kelembapan ekstra adalah syarat mutlak bagi kulit kamu. Kebutuhan ini dapat terpenuhi lewat kandungan stem-acanax dan pitera yang 49% lebih banyak dari kandungan produk SKII Stempower.

2. Apot.Care Irido-Radiant Eye Contour

Aktifitas yang padat di usia 40an dapat menyumbang munculnya tanda- tanda penuaan di daerah mata. Tidak hanya kerut namun lingkaran hitam tampak seperti makin permanen. Atasi dengan kandungan hyalluronic acyd, ahlinya anti penuaan. Eye contour milik Apot.care adalah solusinya.

3. Docteur Renaud ExCellience Youth Enhancer Light Emulsion

Perbaiki struktur kulitmu dengan produk yang bebas dari paraben dan pewangi buatan. Tekstur emulsion yang ringan sangat mudah menyerap hingga ke lapisan kulit tanpa membawa minyak yang dapat menutupi pori.

4. Novexpert - The Expert Anti-Ageing Mattifier

Walaupun pemilik kulit berminyak diberkahi keuntungan memiliki tekstur kulit yang cukup baik saat menua, minyak berlebih pada wajah bukanlah penampilan yang diinginkan perempuan manapun. Tangani dengan miracle mattifiers dengan rice powder dan bambu yang mengontrol minyak sambil mengecilkan pori dengan ekstrak zinc dan radish.

 

Artikel oleh: Beauty Journal Sociolla

What's On Fimela
Loading