Sukses

Beauty

Beda Pasar, Tapi 2 Brand Ini Bakal Membuat Para Beauty Lover Kelimpungan

Jakarta Bagai yin dan yang, industri fashion tidak akan lengkap tanpa ada unsur kecantikan di dalamnya. Itulah sebuah keseimbangan yang terjadi pada dua raksasa fashion ini. High street retailer asal Swedia, yaitu H&M benar-benar menepati janjinya kepada para beauty lover. Di lain pihak, Christian Dior sudah siap mengantar Jennifer Lawrence menjadi ikon lini kecantikannya.

Beberapa bulan lalu mungkin menjadi saat yang menggembirakan bagi para pemburu makeup. Pasalnya, H&M mengumumkan akan meluncurkan lini kecantikannya dalam waktu dekat. Sebanyak 700 jenis produk kecantikan mulai dari makeup, perawatan rambut, hingga nail polish akan tersedia di seluruh store pilihan H&M. Hal ini menjadi sebuah langkah baru bagi retailer ini mengingat pesaingnya sudah mencoba merambah dunia kecantikan sebelumnya. Sebut saja Topshop.

Soal harga, pastinya H&M akan mematok margin yang selevel dengan harga fashion item mereka. Produk lini kecantikan ini tidak akan membuat para beauty lover merogoh kocek terlalu dalam. Semuanya di bawah 300 ribu rupiah saja. Sangat masuk akal untuk packaging semewah itu.

Jennifer Lawrence yang biasanya hanya membintangi kampanye fashion Miss Dior juga sudah didaulat untuk menjadi wajah baru lini kecantikan rumah mode ini. Ya, wajah J-Law akan terpampang di mana-mana dengan semburat warna-warna lipstik Dior Addict. Sudah dapat dibayangkan bagaimana kedua brand ini bakal menjadi topik pembicaraan hangat hanya dalam hitungan beberapa minggu ke depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading