Sukses

Beauty

Cannes 2015 Best Beauty: Dari Lupita Nyong’o hingga Charlize Theron

Jakarta Salah satu acara terbesar industri perfilman ini diadakan di salah satu tempat paling glamour dan romantis di dunia. Tentu saja, siapa yang tidak mau tampil sempurna di acara ini? Sebut saja Lupita Nyong'o yang penampilannya selalu memukau paparazzi atau Natalie Portman yang hadir dengan tampilan natural namun tetap cantik. Satu kesamaan yang kami perhatikan, Fimelova. Kebanyakan para selebriti ini tampil dengan dandanan yang tidak berlebihan. Mereka hanya membubuhkan sedikit aksen di bagian mata dan bibir. Kesederhanaan yang sangat elegan!

Lupita Nyong'o kembali membuat kita semua terkesima dengan penampilannya. Kami jatuh cinta dengan bibir ungu dan hair updo-nya.

Supermodel yang satu ini tidak pernah tidak tampil stunning. Dengan rambut tergerai dan natural makeup saja dia sudah terlihat sangat cantik.

Riasan mata berwarna cokelat dan rambut yang terurai alami membuat Salma Hayek terlihat fresh!

 

Tidak ada yang menonjol di dandanan Natalie Portman. Ia tampil dengan gaya rambut sederhana dan nude lipstickBut those statement earrings make her look perfect.

Di saat selebriti lain memilih tampilan rambut terurai, Julianne Moore tampil dengan sleek hairstyle dan emerald earrings. No need to put extra effort on the makeup.

Gaya fake mohawks ala Naomi Watts ini keren banget dan membuat wajahnya terlihat sangat segar dan bercahaya.

Mengenakan gaun bling-blingsupermodel Liya Kebede juga tampil dengan shimmery eyeshadow dan bibir berwarna pink cerah. Love!

Penampilan Charlize Theron di Cannes Film Festival 2015 sangat menyita perhatian. Tidak hanya tampil dengan gaun berwarna kuning menyala yang sangat indah, ia juga tampil dengan dandanan soft yang bernuansa musim semi, termasuk warna peach yang menghiasi bibirnya. 

What's On Fimela
Loading