Sukses

Beauty

CFDA 2015: Dandanan Seru Ala Selebriti Mulai Dari Bold Lipstik Sampai Bold Eyebrows

Jakarta Mulai dari dress, makeup, dan hairdo para selebriti yang hadir mewarnai red carpet Council of Fashion Designers of America (CFDA) Awards 2015 yang diselenggarakan pada 1 Juni kemarin, banyak banget yang bisa kita jadikan sebagai inspirasi makeup nih, Fimelova. Buat kamu yang bosan dengan dandanan makeup yang itu-itu saja, yuk, intip gaya makeup para selebriti yang hadir di CFDA Awards 2015.

Coco Rocha and her bold lips

Do you dare to wear bold lipstick? Tampil dengan lipstik natural setiap hari mungkin membuatmu merasa bosan. Jika ingin menggunakan warna lipstik terbaru, bold lipstik ala Coco Rocha ini bisa ditiru nih, Fimelova. Untuk tampilan lebih fresh, kamu bisa menambahkan sedikit glossy hanya di bagian tengah bibirmu saja.

Flawless look ala Emmy Rossum

This is the one of our favorite makeup, Fimelova! Flawless make up ala Emmy ini pas banget untuk gaya makeup summer time nanti. Nuansa peach untuk blush on dan lipstik matte bakal membuat wajahmu terlihat fresh di bawah sinar matahari. Yuhu!

Mysterious Eyes Joan Smalls

Nggak harus hitam atau cokelat, biru juga seru, Fimelova. Seperti smokey eyes ala Joan Smalls ini. Agar menghasilkan warna yang lebih dramatis, berikan sentuhan eyeshadow abu-abu di bagian tengah kelopak mata. Untuk memaksimalkan dandananmu, jangan lupa tambahkan bulu mata ya.

Summer Lips ala Janelle Monae

Wow, look at her style! apakah perhatianmu tertuju pada gaya rambutnya? Hair-do ala braids style seperti Janelle Monae ini ternyata bisa menjadi inspirasi baru untuk tampil lebih seru menghadiri acara non-formil juga, Fimelova. Dan warna lipstik yang mewarnai bibirnya, bisa jadi list warna lipstik yang wajib ada untuk summer nanti nih. Woho!

Pretty Look ala Nina Dobrev

Kamu yang senang bermain aman dalam ber-makeup, pretty look ala Nina Dobrev ini mungkin bakal menjadi favorit kamu, Fimelova. Untuk tampil cantik seperti Nina ini, selain simple, juga tidak menghabiskan waktu yang cukup lama. Bentuk garis eyeliner menyerupai cat eye. Tambahkan eyeshadow berwarna gelap pada ujung kelopak mata. Untuk tampilan baru yang lebih seru, menggunakan aksesoris telinga seperti yang Nina boleh juga nih, Fimelova.

Bold Brow Trend ala Chiara Ferragni

Nude makeup ala Chiara Ferragni ini bisa kamu gunakan untuk semua jenis acara, Fimelova. Agar wajahmu tidak terlihat pucat saat menggunakan nude makeup, bentuk alismu terlihat lebih tebal (bold eyebrows). Untuk riasan mata, jangan lupa melakukan finishing dengan bulu mata, atau bold maskara ya.

Sensual Red ala Karlie Kloss

Bingung menggunakan makeup yang tepat untuk lipstik merahmu? Dandanan simple ala Karlie Kloss ini bisa menjadi salah satu refrensi kamu, Fimelova. Untuk menonjolkan kesan sensual di wajah, sebaiknya hindari makeup yang terlalu tebal. Aplikasikan foundation secara tipis atau untuk yang lebih ringan kamu bisa menggunakan bb cream. Gunakan loose powder untuk hasil natural. Maskara hitam dan eyeliner tipis untuk riasan mata, dan terakhir baru deh touch up bibirmu dengan lipstik berwarna merah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading