Sukses

Beauty

5 Pilihan Warna Lipstik, Ide Kreativitas Desainer Asal Italia

Jakarta Menyambut musim panas tahun ini, M.A.C Cosmetics akan meluncurkan produk makeup seri terbaru dengan mengusung ide kreatifitas desainer asal Italia, Giambattista Valli. Fokus terhadap lipstik bertekstur matte, Valli menuangkan lima warna fresh look yang pas banget untuk kita gunakan di musim panas nanti, Fimelova.

Merah, cokelat, fuschia, oranye, dan pink pastel, adalah pilihan warna lipstik yang akan mewarnai produk lipstik M.A.C, yang kabarnya akan launching pada bulan Juli mendatang. Ide warna ini, diakui Valli terinspirasi dari beberapa gaun rancangannya. Salah satunya, seperti ball gown strapless berwarna pink yang dikenakan oleh Rihanna saat menghadiri Grammy Awards, Fimelova.

Yang menarik dari M.A.C – Giambattista Valli ini adalah packaging lipstik disesuaikan dengan warna lipstik yang ada di dalamnya, jadi kita nggak akan sulit untuk membuka tutup terlebih dahulu jika ingin mencobanya, Fimelova.

“Ide packaging lipstik ini aku ciptakan karena melihat perempuan yang gemar membawa lebih dari tiga warna lipstik di dalam tasnya. Dan sulitnya, sebelum memoleskan ke bibir, mereka harus membuka penutup lipstik satu per satu untuk memastikan warna tepat yang akan digunakan. Let’s make it simple, that’s all!” tuturnya.

Penasaran dengan keseruan warna ceria dari koleksi makeup terbaru M.A.C - Giambattista Valli ini, Fimelova? Let’s make a wish, semoga hadir di Indonesia dan nggak ‘limited edition’ ya. Cheerio!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading