Sukses

Beauty

Playing with Makeup: Bereksperimen Seru dengan Eyeliner Warna-warni

Jakarta Let's have fun with the color's of rainbow. Kamu ingat warna apa saja yang ada pada pelangi? Sekarang kamu juga bisa bermain warna dengan ke 8 warna pelangi tersebut. Alat yang kamu butuhkan nggak banyak kok. Cukup menggunakan eyeliner dengan 8 varian warna yang berbeda saja. Mudahkan?

Untuk menikmati keseruan bermain warna eyeliner ini, sementara alihkan perhatian kamu dari warna eyeliner yang biasa kamu gunakan, hitam dan cokelat. Boleh dong mencoba sesuatu yang baru dengan eksperimen make up yang lebih seru. Inspirasi make up untuk mengaplikasikan eyeliner ini juga gampang kamu dapatkan kok. Terinspirasi dari beauty runway, gambar di bawah ini bisa menjadi referensi untuk keseruan eksperimen kamu. Let's scroll down.

Green Eyeliner

Aplikasikan eyeliner warna hijau dengan teknik cat eye di kelopak matamu. Gunakan di bagian ekor mata dan ujung mata saja, untuk menghasilkan dandanan yang effortless. Hindari memakai eye shadow dengan warna yang mencolok agar tidak berat di bagian mata.

Purple Eyeliner

Untuk dandanan yang lebih feminin, kamu bisa mencoba eyeliner warna lembut yang satu ini. Lalu tambahkan eye shadow warna netral yang dicampur dengan sedikit warna putih sebelum mengaplikasikan eyeliner warna purple ini.

Blue Eyeliner

Gunakan teknik geometrik untuk mendapatkan hasil dandanan dengan kesan edgy pada matamu. Untuk mempertegas bentuk mata, bingkai kedua matamu dengan tambahan aplikasi eyeliner hitam di bagian bawah mata.

Sun Kisses on Eyes (Orange)

Warna yang satu ini selalu menjadi warna favorit saat waktu summer tiba. Jika warna cerah ini di aplikasikan pada kelopak mata sepertinya menarik juga, Fimelova. Untuk hasil maksimal jangan lupa sapukan maskara efek long lashes juga ya.

Red Eyeliner

Nggak punya banyak waktu untuk berdandan menghadiri party bersama sahabat? Tinggalkan eyeshadow, cukup gunakan eyeliner berwarna merah ini saja. Gunakan teknik eye cat untuk menarik garis di kelopak mata. Dan jangan lupa terlebih dahulu untuk mengaplikasikan eyeliner hitam sebagai lapisan pertamanya.

Tosca Fresh Look

Hangout bersama sahabar di bawah terik matahari sepertinya bakal membuat kamu terlihat lebih fresh dengan menggunakan warna eyeliner seperti tosca. Last but not least, sempurnakan dandananmu dengan menambah aplikasi lipstik nude dengen efek matte atau glossy.

Yellow Wow

Kamu yang senang tampil berani wajib mencoba warna terang yang satu ini, Fimelova. Nggak harus menunggu summer time, hangout di waktu weekend bersama sahabat dijamin bakal lebih bewarna jika menggunakan eyeliner dengan warna yang satu ini.

Shocking Pink

Nggak harus bergaya feminin untuk mencoba warna feminin yang satu ini, Fimelova. kamu yang tomboy dan super cuek pun bisa mencobanya. Cukup sapukan tipis pada kelopak mata, lalu tambahkan maskara hitam, and tadaa! get ready for selfie!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading