Sukses

Beauty

Dandan 10 Menit Untuk Tampil Cantik Saat Lebaran

Jakarta Wah, Fimelova, dua hari lagi lebaran akan segera tiba nih. Sudah mempunyai persiapan yang matang untuk silahturahmi bersama keluarga dan sahabat? Untuk tampil spesial di momen spesial tersebut, kami mempunyai tips untuk kamu yang ingin tampil segar dengan makeup minimalis, hanya dengan 10 menit saja. Nggak perlu buang waktu lama, kamu akan tetap terlihat cantik dan eye cathcy, Fimelova. 

‘No Makeup?’ –> Makeup!

Pancarkan wajah cantik naturalmu dengan makeup minimalis, seperti tampak tak ber-makeup. Lindungi kelembaban kulit menggunakan moisturizer, lalu maksimalkan tampilan wajah dengan bedak tabur sesuai warna dan jenis kulitmu. Agar riasan lebih tahan lama, kamu dapat mengganti bedak tabur dengan BB cream. Lalu pulaskan eyeshadow cokelat atau peach pada kelopak mata, dan terakhir sapuka lipstik dengan nuansa warna lembut dan netral, seperti peach, nude, atau pink.

Say It with Your Lips

Tampil lebih berani dengan warna lipstik terang? Anyone? Fokuskan riasan wajah hanya pada bibir saja, Fimelova. Red berry atau coral red, adalah pilihan warna dari kami, yang dapat mempercantik dirimu saat silaturahmi bersama keluarga atau sahabat di momen lebaran yang penuh makna nanti.

Smokey Brown

(Eye Shadow Too Faced Chocolate Bar)

Teknik smokey eyes makeup ini dapat kamu gunakan di malam hari, Fimelova. Agar nggak terlalu ekstrem, warna cokelat adalah warna rekomendasi dari kami hasil makeup effortless kamu. Pulaskan perona mata warna cokelat di seluruh kelopak mata, khusus pada sudut luar kelopak mata, bubuhkan eyeshadow sedikit lebih tebal. Terakhir, aplikasikan maskara pada bulu mata untuk hasil yang lebih dramatis.

 

Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading