Sukses

Beauty

Lupakan Eyeliner Hitam untuk Musim Panas Kali Ini

Jakarta Eyeliner, merupakan alat makeup yang wajib dimiliki oleh perempuan yang gemar ber-makeup. Karena begitu pentingnya, ia hampir tak boleh ketinggalan. Selain bentuknya yang kecil dan mudah di bawah kemana saja, fungsinya pun memiliki pengaruh yang luar biasa. Dan yang lebih serunya lagi, pilihan warnanya semakin beragam, seperti biru, oranye, pink, hijau, dan silver.

Pilih satu warna favoritmu, lalu aplikasikan tipis di kelopak mata, and tadaa! tampilan wajah pun akan langsung terlihat berbeda, khususnya di bagian mata. Selain wajah terlihat lebih fresh, sorotan mata pun terlihat jauh lebih tajam. Walaupun hanya menggunakan satu jenis warna, kita juga bisa berkreasi lho, Fimelova. Terinspirasi dari beberapa gaya makeup selebriti di bawah ini, yuk kita intip gaya mereka.

Olivia Parlemo - Turquoise & Silver Eyeliner

Wow, she so perfect! Eeyes makeup yang digunakan oleh Olivia Parlemo ini, bisa banget untuk kamu gunakan sehari-hari, Fimelova. Buat kamu yang senang tampil feminin, turquoise eyeliner bisa menjadi pilihan warna yang menarik. Tambahkan eyeliner silver di ujung dalam mata untuk tampilan yang lebih dramatis.

Emma Stone - Ocean Blue Eyeliner

Kalau kamu ingin mencoba dandanan yang lebih berani, coba aplikasikan eyeliner warna biru di kedua kelopak matamu. Gunakan teknik geometrik eyeliner untuk menghasilkan kesan edgy pada dandananmu. Tambahkan juga eyeliner warna hitam di bagian bawah mata untuk mempertegas dandanan matamu.

Ginnifer Goodwin - Hello Pinky's!

Aplikasikan eyeliner warna pink dengan menarik garis tebal di bagian dalam kelopak mata, dan garis tipis di ujung mata. Lalu berikuan sentuhan eyeliner hitam di bulu mata untuk menghasilkan dandanan yang effortless.

Cara Delevingne - Juicy Eyes

Hanya sedikit perempuan yang berani menggunakan warna fresh, seperti oranye ini. Selain warnanya yang terlihat cukup terang, mungkin kamu juga bingung cara mengaplikasikannya di mata seperti apa. Coba deh tiru dandanan makeup Cara Delevingne ini. Aplikasikan tipis di bagian kelopak mata atas, dan bawah mata. Untuk bulu mata, gunakan maskara hitam. Agar tampilan  terlihat nggak terlalu rame, kunci utamanya ada di warna baju yang kamu gunakan. Tips, hindari warna baju yang terlalu mencolok, dan bermotif ramai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading