Sukses

Beauty

4 Tren Kecantikan Haute Couture Ini Bakal Diincar Sepanjang Musim

Jakarta It’s all about yin and yang. Bahkan dalam urusan fashion, biarpun baju dari koleksi haute couture kebanyakan bermodel mewah, maka sebagai penyeimbangnya, tren rambut dan makeup dibuat lebih subtle. Kami mencatat, beberapa rumah mode besar berkutat di 4 tren ini.

Giambattista Valli & Christian Dior

Skin Luminosity

Gaya makeup natural masih mendominasi sejak tren musim semi kemarin. Kulit wajah dibiarkan natural dengan BB Cream dan luminizer.Makeup hanya difokuskan di bagian mata entah dengan eyeshadow berwarna lembut atau cat eyeliner. Cocok untuk gaya makeup sehari-hari.

Chanel & Armani Prive

Bright But Not So Bright

Dua warna lipstik yang akan mendominasi:  orange dan pink. Namun shade kedua warna itu tidak terlalu mencolok, bisa dikatakan warna cerah yang sangat natural. Terkesan bold karena tidak ada riasan di bagian mata, cukup blush on tipis di bagian tulang pipi.

Alberta Ferretti, Valentino & Jean Paul Gaultier

Bohemian Rhapsody

Biar bagaimanapun, tren rambut boho tidak pernah pudar dan di pekan mode haute couture ini, kepangan bergaya messy bersinar kembali. Pilihannya ada di tanganmu, Fimelova. Gaya kepang samping atau updo tetap akan terlihat menarik musim ini.

Versace, Elie Saab & Valentino

Crowning Moment

The best company for boho braid? It’s hair crown! Mulai dari sekarang, coba hunting beberapa headpiece bergaya modern greek dan sematkan di rambut yang telah ditata dengan gaya bohemian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading