Sukses

Beauty

6 Parfume Terkini, Untuk Teman Musim Panasmu

Jakarta Di musim panas ada baiknya jika kamu memilih varian parfume jenis eau de toilette dibandingkan eau de perfume. Intensitas aroma yang dikeluarkan dari parfume 'eu de toilette'  lebih ringan namun tetap menyegarkan. Citrus, menjadi salah satu aroma parfume rekomendasi kami, Fimelova. Selain aromanya yang menyegarkan, aroma parfume ini juga dapat kamu padukan dengan sentuhan lembut dari aroma jenis lainnya, seperti sandalwood dan white musk.

Paduan ketiga aroma parfume tersebut, pas banget untuk menemani musim panas kamu. Selain aroma di atas, untuk memberikan semangat musim panas dengan kondisi matahari yang cukup terik, kami juga memiliki daftar parfume lainnya yang wajib untuk kamu coba. Let's scroll down!

1. Burberry Brit Summer Limited Edition

Klasik adalah kesan pertama saat menghirup aroma parfume ini, Fimelova. Wanginya mencerminkan campuran almond, teh hijau, pir dan jeruk nipis.

2. Dior Escale A Parati

Terdiri ekstrak minyak sulingan daun dan batang jeruk. Tambahan aroma mint membuat aroma tubuh segar sepanjang hari.

3. Hermes Un Jurdin Sur Le Nil

Un Jardin Sur Le Nil diperkenalkan pertama kali di tahun 2005. Ini adalah parfume dari brand Hermes dengan aroma Floral Fruity yang menyegarkan.

4. Jimmy Choo Blossom

Aroma parfume Jimmy Choo dikenal dengan sisi feminin yang penuh dengan kelembutan. Kamu yang suka aroma parfume dengan kesan manis, lembut, dan feminin, yang satu ini wajib di coba, Fimelova.

5. Carven L’eau de toilette

Ingin tetap merasakan kesegaran matahari di waktu malam? Parfume ini pas banget untuk tambahan koleksimu, Fimelova. Berbahan dasar Italian lemon, sweet pea, peony yang dikombinasikan dengan freesia, white hyacinth, wisteria, sandalwood, white musk, dan amber menjadikannya terasa segar dengan sensasi sensual yang menggambarkan sophisticated.

6. Stella McCartney Summer Rose

Wewangian ekstrak bunga mawar dan irisan apel, membuat wangi parfum ini sangat menyegarkan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading