Sukses

Beauty

Kolaborasi Model Joan Smalls dan Estee Lauder Hasilkan 12 Lipstik Warna Matte

Jakarta Masih ingat dengan lipstik matte warna ungu yang dikenakan Joan Small saat Met Gala tahun lalu? Lipstik itu sangat menarik perhatian publik, Fimelova. Bahkan penampilan Joan saat itu banyak menuai pujian.

Berkat keberaniannya mengenakan lipstik warna ungu yang begitu bold, Joan pun ditawarkan untuk berkolaborasi dengan brand makeup ternama, Estee Lauder. Supermodel berusia 27 tahun itu menciptakan 12 warna lipstik matte yang terinspirasi dari penampilannya saat di Met Gala. Dalam koleksi tersebut warna yang ditampilkan tentu bernuansa edgy dan bold.

Pada koleksi ini Joan turun langsung untuk menciptakan warna lipstik yang sesuai dengan keinginannya, Fimelova. Hasilnya tentu saja nggak perlu diragukan lagi. Yang pertama ada Neon Azalea yang merupakan warna pink terang ala Barbie. Kemudian Commanding, salah satu warna gelap yang diambil dari black cherry pigment, nama shades itu juga merupakan nama yang dipilih oleh followers Instagramnya, Fimelova. Selain itu ada dua warna ungu yang hampir mirip dengan warna lipstiknya saat di Met Gala.

Untuk teksturnya sendri menurut Joan lipstik koleksinya itu mengadopsi formula yang menghasilkan tampilan akhir yang matte. Namun tetap terasa creamy dan tidak membuat bibir kering atau flaky. Salah satu kunci untuk mengenakan warna-warna lipstik dari koleksi terbaru Joan Smalls itu hanya satu, percaya diri!

“It's all about self-expression. Just go with your heart and your mood. If you don't want us to go bold, pat it down with a tissue and use it as a tint,” ujar Joan seperti dikutip oleh Vogue.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading