Sukses

Beauty

Produk Kecantikan yang Wajib Ada di Hari Pernikahanmu

 

Jakarta Umumnya, para calon pengantin akan menjalani perawatan tubuh dan kecantikan menjelang hari pernikahannya. Setelah mengikuti paket perawatan kecantikan pra-nikah, jangan lupa untuk juga mempersiapkan produk kecantikan milikmu sendiri untuk menunjang penampilan kamu di hari pernikahan. Ini dia produk kecantikan yang wajib kamu siapkan:

1. Parfum

Ini adalah produk kecantikan nomor satu di hari pernikahan kamu, Fimelova. Parfuma bukan saja sekedar membantu memompa mood di hari bahagia. Bau parfum juga akan tercium setelah resepsi pernikahan dan saat kamu memulai hidup baru sesungguhnya. Pilih wangi khusus yang berbeda dengan parfum yang biasa dikenakan sehari-hari agar setiap baunya bisa mengingatkan kamu pada kenangan pernikahan manis.

2.  Moisturizer

Udara yang kering membuat kulit kehilangan kelembapan. Selain pelembap berbentuk krim atau lotion yang diaplikasikan sebelum makeup. Supaya kamu tidak sulit mengaplikasikan ulang pelembap, pilih yang dikemas dalam bentuk spray. Kamu bisa mengaplikasikan ke wajah tanpa takut membuat riasan pengantin luntur.

3.  Bedak tabur

Memilih bedak tabur untuk hari pernikahan harus ekstra berhati-hati, karena kamu pasti tidak mau kulit terlihat belang ketika ditangkap kamera. Pilih bedak tabur dengan kandungan mineral yang mampu menahan kelebihan minyak, dengan tekstur superfine.

4.  Lipstik

Untuk menjadi pengantin yang chic dan nampak klasik, pilihan warna-warna nude pada bibir sangat pas. Agar tidak monoton, pilih warna nude yang tak sepenuhnya sama dengan warna bibir kamu namun cenderung lebih terang atau lebih gelap. Misalnya nude yang menuju coral, pink atau terracota.

5.  Maskara

Setiap momen jadi terasa mengharukan di hari pernikahan Pastikan makeup artist pilihan kamu menggunakan waterproof mascara agar binar mata selalu bersinar dan bulu mata tetap legam sempurna. Mengaplikasikan ulang maskara terlalu banyak mungkin akan membuat hasilnya jadi menggumpal. Ini tipsnya, sediakan sikat bulu mata atau maskara yang sudah kering untuk menyikat ulang bulu matamu dan menjadikannya tetap prima. 

Penulis: Aulia Fitrisari

Foto: Rylee Hitchner

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading