Sukses

Beauty

Tiru Gaya Makeup Taylor Swift Sampai Kylie Jenner Di MTV VMA 2015

Jakarta MTV VMA (Video Music Awards) 2015 yang diselenggarakan di Los Angeles, Calif, kembali mencuri perhatian kami untuk mengulas gaya selebriti yang hadir disana. Yap! bagi beberapa selebriti, berkesempatan hadir dalam ajang bergengsi tentu saja tak membuat mereka hadir dengan cuma-cuma. Penampilan menarik dan modis menjadi syarat utama bagi mereka, nggak cukup hanya di outfit, looks rambut dan makeup pun harus tetap out of the box!

 

 

Taylor Swift

 

Oh my! Tay's show us, super sexy dramatic eyeliner.Tinggalkan dulu eyeliner hitam favoritmu, mencoba warna baru seperti dark blue ini juga nggak kalah seru untuk looks makeup dan penampilan barumu biar nggak ngebosenin, Fimelova. Over all, Taylor yang biasa menggunakan lipstik merah dan bold eyebrows, kali ini lebih memilih gaya makeup yang fokus pada bagian mata saja.

 

 

Gigi Hadid

She's looked glam and gorgeous! Nudes Eyeshadow yang ia aplikasikan di kedua kelopak mata membuat gayanya tetap natural, dan terlihat tetap elegan. Pertegas makeup di bagian mata dengan fake eyelashes, atau maskara. Untuk lipstik, dapatkan warna senada dengan menggunakan nude lipstik seperti yang Gigi gunakan atau corral red untuk makeup yang lebih berwarna.

Miley Cyrus

 

Lupakan outfit Miley yang selalu go extreme on every level! Turquoise liner seperti yang Miley gunakan, bakal membuat tampilan kamu lebih fresh. Just make it simple, Fimelova. Untuk bagian atas, tarik garis eyeliner hanya di bagian sudut mata dalam saja, sisanya gunakan eyeliner hitam untuk mempertegas looks maskara yang akan kamu gunakan. Lalu sempurnakan garis eyeliner dari ujung mata dalam sampai bagian luar hanya di bagian bawah mata saja. Agar hasil makeup mata lebih dramatis, sapukan eyeliner di bagian atas dan bawah. Last but not least, gunakan lipstik warna terang seperti poppy red, orange, atau red strawberry.

Kylie Jenner

It's really no surprise that Kylie's makeup always seem to look so perfect? Detail makeup yang Kylie gunakan, untuk mata jika biasanya Kylie tampil dengan dandanan black smokey eyes, kali ini Kylie menampilkan warna baru dengan memilih warna gold. Buat kamu yang ingin mencoba smokey eyes ala Kylie ini, maksimalkan makeup mata dengan eyeliner hitam dan maskara. Lalu pertegas dengan bold eyebrows. Nude lipstick, brown lips ala 90's makeup is a good choices!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading