Sukses

Beauty

5 Produk Skin Care Favorit Kylie Jenner & We Love It!

Jakarta Selalu menjaga kondisi fisik agar selalu terlihat cantik, sudah menjadi keharusan yang wajib untuk terus dijaga. Jika kita melihat wajah cantiknya Kylie Jenner, mungkin kita akan berpikir “pasti perawatan wajah yang ia lakukan mahal.” Well, menanggapi hal tersebut, Kylie justru tertawa. Perempuan yang kini berusia 18 tahun ini mengatakan, bagaimana pun dirinya adalah perempuan sama seperti perempuan lainnya. Hanya saja, mungkin masih banyak perempuan di luar sana yang masih ‘malas’ untuk merawat kulit wajahnya sendiri. Inilah ritual kecantian yang selalu ia jalani, -- menjaga kesehatan kulit wajah sendiri, bisa dilakukan di rumah, nggak harus mengunjungi klinik perawatan melulu, Fimelova. Rahasia besar untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat, di mulai dari bangun tidur hingga menjelang tidur kembali. Untuk melakukan ritual tersebut, Kylie sangat bergantung dengan beberapa beauty product berikut ini.

 

Next

Kiehl's, Creamy Eye Treatment with Avocado

Kantung mata merupakan masalah kulit wajah yang paling menyebalkan bagi Kylie's. Keadaan mata yang kurang fresh, bisa membuatnya 'bad mood'. Untuk tetap menjaga kesehatan mata agar selalu fresh, Kylie sangat bergantung dengan eye cream ini.

Next

Neutrogena, Make-Up Remover Cleansing Towelettes

Aktivitas seharian yang selalu mewajibkan dirinya untuk full makeup, terkadang membuat Kylie merasa gerah juga lho. Tisu pembersih wajah ini adalah senjata ampuh yang wajib ada di dalam tas makeup kemanapun ia pergi. ""At night, I'll use the Neutrogena makeup remover wipes. It even gets the waterproof stuff off."

Next

Sephora, Collection Face Masks

"I also found these masks at Sephora that all my friends are using. I'm obsessed with them. On the shelf there are a million of them — Sephora makes them — so you can try different ones. They’re so much fun."

Next

Selain wajah, kesehatan rambut juga nggak ter-lu-pa-kan, Fimelova. Wajah sehatmu nggak bakal fresh total kalau rambutmu terlihat kusam atau lepek. Gunakan sampo, sesuai jenis rambutmu. Berhubung rambut Kylie cenderung kering, ia memilih sampo yang mengandung moisturizer dan nggak lupa untuk selalu menggunakan moisturizer setelah keramas.

Next

Ini dia kebiasan Kylie yang nggak belum banyak diketahui oleh fansnya. Kebiasaan menggunakan pewangi tubuh sebelum tidur adalah ritual wajib yang selalu ia lakukan. Katanya sih, aroma pewangi yang menempel di tubuh dan bantal bisa membuat waktunya tidurnya sangat lelap.

What's On Fimela
Loading