Sukses

Beauty

Cantik Luar dan Dalam, Ciri Khas Perempuan Inspiratif

Jakarta Salah satu simbol perempuan Indonesia yang melambangkan kecantikan, sopan santun, dan sering menjadi simbol kekuatan perempuan Indonesia adalah R.A. Kartini, atau yang akrab kita panggil dengan Ibu Kartini. Beliau adalah sosok perempuan inspiratif yang tidak hanya cantik secara fisik tapi juga pintar dan memiliki perilaku yang santun dan ramah.
 
Ibu Kartini memang kedengarannya sangat sempurna, tapi sebenarnya kita juga bisa menjadi perempuan inspiratif seperti dia, Fimelova. Dijumpai saat acara roadshow "PIXY Young Inspiring Woman" di Jakarta beberapa waktu lalu, motivator Hilbram Dunar mengatakan kalau menjadi sosok perempuan inspiratif itu cukup dimulai dari diri kita sendiri. Kita harus bisa menghargai diri sendiri untuk bisa memancarkan kecantikan dari dalam diri, atau yang biasa kita sebut dengan "inner beauty". Kecantikan tidak melulu berasal dari mahalnya produk makeup yang kita gunakan.
 
Kalau kepribadian kita sudah terlihat cantik, aplikasi sedikit makeup saja sudah akan membuat wajah kita tampak bersinar. Nah, untuk urusan makeup, yang terpenting adalah sesuaikan look makeup kita dengan acara atau tempat yang akan dihadiri.

Untuk makeup sehari-hari, cukup gunakan beberapa item makeup wajib seperti loose powder, BB cream, maskara, eyeliner, blush on, dan lipstik dengan pilihan warna lembut. Ketika kecantikan fisik kita sudah terpancar, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah membuat kepribadian kita menginspirasi perempuan lainnya, Fimelova.
 
Buat kamu para perempuan inspiratif, yuk bergabung di acara "PIXY Young Inspiring Award 2015!" Daftarkan data diri dan foto kamu, lalu share profil dan pengalaman kamu menggunakan PIXY di media sosial untuk mendapatkan vote dari orang lain. Serunya acara PIXY ini adalah para pemenang akan mendapatkan education trip ke Singapura dan hadiah menarik lainnya! So, what are you waiting for? Ayo segera daftarkan diri kamu melalui website Fimela, di http://microsite.fimela.com/pixy-young-inspiring-award/. Pendaftarannya kita tunggu sampai tanggal 31 Oktober 2015 ya. Don't miss it!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading