Sukses

Beauty

Temukan Karaktermu Lewat Aplikasi Warna Makeup yang Tepat

Jakarta Menemukan kenyamanan saat ber-makeup bagi sebagian perempuan, terkadang membutuhkan waktu yang lama. Sama seperti saat kita memilih pakaian yang nyaman, begitu juga dengan memilih warna dan style makeup. Untuk menemukan comfort zone saat ber-makeup, hal terpenting yang perlu kamu ketahui adalah ketahui karaktermu yang sesungguhnya. Perempuan yang hobi hangout di café dengan perempuan hobi travelling tentu memiliki selera yang berbeda. So, it’s time created your personal style yang memang kamu banget.

Everytime is all about fun?

Tren makeup ini merupakan refleksi sempurna dari figur perempuan yang sadar fashion, smart, dan percaya diri. Cukup sapukan bedak two-waye cake yang senada dengan warna kulit. Kemudian, tambahkan liquid liner hitam dan aplikasikan blush on warna pink untuk menyempurnakannya.

Travelicious!

Perempuan yang memiliki prinsip hidup “live life freely” ini, menyukai segala sesuatu yang praktis, termasuk dalam ber-makeup. Makeup yang sesuai dengan karakter kamu adalah  yang bernuansa tanah seperti gold dan bronze. Lalu tambahkan blush on koral, plus lipstik berwarna pink, peach, dan nude.

Sporty Look!

Perempuan aktif yang selalu tampil dinamis dan energik ini bisa mencoba makeup dengan riasan minimalis, yang hanya mengandalkan bedak two-way cake, maskara yang diaplikasikan pada bulu mata bagian atas dan bawah, blush on warna pink atau peach. Terakhir, lipstick bernuansa nude, peach, merah untuk tampilan yang lebih berwarna dengan kesan seksi. It’s a easy way to stay natural and fresh!

Art Lovers!

Kamu yang sering bermain warna di balik kanvas, boleh dong sedikit bereksperimen dengan makeup. Untuk mata, pilih eyeshadow warna terang, seperti smokey eyes purple untuk malam hari, pink, hijau, untuk siang hari. Lalu tambahkan eyeliner hitam dengan bentuk cat eyes. Terakhir, pulaskan maskara, blush on, dan lipstik sesuai outfit yang kamu gunakan.

Hello, nerdy!

Nongkrong seharian di perpustakaan, sesekali boleh dong tampil cantik dengan pulasan makeup. Cukup gunakan makeup kesan minimalis dengan cara aplikasikan bedak two-way cake, lalu gunakan eyeliner untuk membentuk garis tipis pada mata dan eyeshadow berwarna lembut. Jika kamu menggunakan kacamata, fokuskan riasan pada area bibir. Gunakan warna lembut seperti pink dengan efek glossy atau merah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading