Sukses

Beauty

Dapatkan Kulit Wajah Flawless dengan CC Cream Multifungsi

 

Jakarta Setumpuk kesibukan selalu mengikuti kemanapun perempuan aktif pergi. Untuk itu, penampilan yang maksimal adalah sebuah keharusan. Tampil dengan wajah yang flawless di berbagai kesempatan adalah impian kita semua kan? Tidak hanya sekedar flawless, kamu juga harus memberikan perlindungan terhadap kulit wajahmu.

Kalau kamu ingin mendapatkan wajah yang flawless sekaligus terlindungi, CC cream Hada Labo adalah solusinya. Buat kamu yang belum tahu, CC cream atau complete correction cream adalah penyempurnaan dari BB cream. CC cream ini juga berfungsi sebagai alas bedak. CC cream sangat cocok untuk kamu yang tetap ingin merawat kulit.

CC cream Hada Labo memberimu banyak manfaat, seperti manfaat pelembab, alas bedak atau foundation, skin care dan juga proteksi dari sinar UV. CC cream Hada Labo juga memiliki efek merawat, meratakan dan mengoreksi masalah warna pada kulit wajah, seperti kulit kusam, noda pada kulit dan lain-lain. Teksturnya ringan dan lebih mudah diserap kulit. Menciptakan tampilan kulit lebih halus, cerah berseri dan cantik alami. Jadi tidak ada tuh ceritanya cream ini akan terasa berat dan tebal di kulit kita, Fimelova.

Ada dua varian CC cream Hada Labo yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Hada Labo Ultimate Whitening CC Cream dan Hada Labo Ultimate Anti Aging CC Cream hadir sebagai solusi untuk perawatan kulitmu. Keduanya punya dua pilihan warna yang sama, yaitu royal ivory dan elegant beige. Pemilihan warnanya bisa kamu sesuaikan dengan tone warna kulitmu.

CC cream ini bisa dijadikan makeup base. Hada Labo Ultimate Whitening CC Cream mengandung Hyaluronic Acid, Arbutin dan Vitamin C. Sedangkan Hada Labo Ultimate Anti Aging CC Cream mengandung Hyaluronic Acid dan Retinol.

Kamu tidak usah ragu soal perlindungan, soalnya nih Hada Labo CC cream memberikan perlindungan dari sinar UV, melembabkan, tampilan kulit yang silky smooth dan perfect skin tone. Kamu tidak usah khawatir karena keduanya aman di kulit tanpa mengandung wangi-wangian dan alkohol.

Well ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu tampil cantik sekaligus protected, Fimelova.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading