Sukses

Beauty

Mulai Dari Keriting Hingga Lurus, Lihat Perubahan Rambut Lorde Di Sini

Jakarta Berbicara tentang Lorde, hal pertama yang terlintas sudah pasti jika tidak suara maka rambutnya. Penyanyi 18 tahun ini memang identik dengan gaya rambut keriting bervolume. Namun belakangan, perempuan bernama asli Ella Marija Lani Yelich-O’Connor ini kerap mengganti gaya rambutnya. Setelah mencoba  gaya rambut gelombang, Lorde terlihat berbeda lagi saat menghadiri acara makan malam CFDA/Vogue Fashion Fund kemarin.

Mencoba rambut lurus memang bukan pertama kalinya untuk Lorde, tapi kali ini Lorde juga memangkas rambut panjangnya. Ditata dengan gaya sleek back, Lorde terlihat lebih edgy. Satu kunci penting saat kamu hendak memutuskan untuk mengganti tekstur rambut adalah kondisioner. Dari lurus ke keriting ataupun sebaliknya, kondisioner membantu rambut agar jadi lebih lemas dan mudah diatur. Namun perhatikan kondisi rambut, jika per helai rambutmu sangat tipis maka volumizing conditioner harus dipilih. Sebaliknya jika helai rambut tebal,smoothing conditioner adalah jenis kondisioner yang paling tepat. Berikut, referensinya untukmu.

Searah jarum jam; Volumizing Conditioner, L'Occitane, Smoothing Conditioner, Oscar Blandi, Glossing Conditioner, Molton Brown, Moroccan Argan Oil, Organix

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading