Sukses

Beauty

Rupanya Makeup Satu Ini Jadi Kunci Cantik Para Model Victoria’s Secret

Jakarta Menghentakkan kaki di runway Victoria’s Secret, para model dituntut tak hanya tampil fabulous dengan rambut mereka yang bervolume. Berjam-jam lamanya waktu yang harus mereka habiskan di belakang panggung untuk membuat penampilan mereka nyaris sempurna. Gayamakeup menjadi hal yang sangat penting.

Namun, yang perlu kamu ketahui, Victoria’s Secret tidak pernah mendandani para model mereka secara berlebihan. Tidak ada eyeshadow berwarna terang, tak ada bibir yang terlalu merah, dan tak ada pipi yang terlalu pink. Semua serba natural. Hanya ada 2 produk yang tak pernah absen di setiap tas para makeup artist untuk mendandani Adriana Lima hingga Behati Prinsloo. It’s bronzer and shimmer!

Fungsi bronzer dan shimmer tidak hanya dapat meng-highlight beberapa area wajah hingga terlihat lebih glowing. Jika diaplikasikan di tulang pipi dan sekeliling rahang juga dapat membuat efek tirus. Here are the best bronzers and shimmers versi FIMELA.com!

1. Brightening Finishing Powder, Bobbi Brown | 2. Liu Perfumed Powder, Guerlain | 3. Pro Bronze Fusion, Make Up Forever | 4. Honey Bronze, The Body Shop| 5. Ambient Lighting Powder, Hourglass

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading