Sukses

Beauty

Lipstik Merah, Cara Pupu Paula Ekspresikan Diri

Jakarta Para perempuan stylish yang aktif di social media pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Pupu Paula. Perempuan berkulit putih ini punya personal style yang tidak kita temukan di orang lain. Kamu tahu tidak kalau makeup dan tato adalah saranauntuk Pupu mengekspresikan dirinya? Ya, perempuan cantik in iternyata seorang yang pemalu, Fimelova. Makanya, ia lebih suka mengekspresikan diri melalui penampilan dan tato-tato yang ada di tubuhnya.

Meskipun berisiko, Pupu mengakui penampilannya yang unik justru membuka banyak peluang untuk dirinya. Selain tampil dengan gaya vintage, salah satu signature style Pupu adalah bibir berwarna merah yang terlihat sangat cantik di kulitnya yang halus bak porselen. Selama ini, Pupu selalu menggunakan lipstik warna merah yang sama untuk bibirnya. Setelah traveling ke Budapest pada suatu hari, ia pun terinspirasi untuk mencoba sesuatu yang baru. Salah satunya adalah dengan mencoba lipstik warna merah lain yang kini menjadi favorit Pupu, yaitu Pure Vermeil dan Pure Fire dari L'oreal Paris.

Seperti look Pupu yang unik, kedua lipstik dari L'oreal Paris ini memiliki warna merah yang tidak biasa. Warna merah lipstik Pure Vermeil terlihat unik karena ada sentuhan pink dan orange. Sementara lipstik Pure Fire mempunyai warna merah dengan nuansa orange yang sangat cocok untuk kita pakai sehari-hari.

Temukan Pure Vermeil dan Pure Fire di dalam Color Riche Pure Reds Collection dari L'oreal Paris. Perpaduan pigmen pekat dan velvet cream memberikan hasil yang matte tanpa terasa kering di bibir. Ekspresikan dan keluarkan ciri khas dirimu dengan lipstik yang satu ini, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading