Sukses

Beauty

Baru Saja Rilis, Lip Kit Milik Kylie Jenner Terjual Habis

Jakarta Membahas kecantikan adik dari Kendall Jenner ini memang nggak pernah membosankan ya, Fimelova. Kali ini Kylie kembali membuat heboh para beauty addict, khususnya yang tergila-gila banget dengan lipstik. Untuk alat makeup yang satu ini, Kylie selalu tampil penuh statement. Pilihan warna lipstik yang mewarnai bibirnya, selalu berhasil membuat kita penasaran.

Beberapa jam lalu, Kylie baru saja meluncurkan lipstik dengan merek namanya sendiri ke salah satu pusat perbelanjaan online. Koleksi lipstik pertama miliknya ini diakui Kylie memang khusus dijual secara online saja, Fimelova. Varian warna yang ditawarkan Kylie pun tak banyak. Ia hanya merilis 3 warna lipstik sesuai dengan kepribadian dan warna yang biasa ia gunakan sehari-hari, seperti Candy K (nuansa pink), Dolce K (nude), dan True Brown (dark brown). Baru saja resmi dijual, ketiga shades lipstick tersebut langsung sold out!

Anyway, dari ketiga varian warna tersebut, mana yang menjadi warna favoritmu? Dengan kesuksesan penjualan lipstik ini, semoga saja Kylie berniat untuk merilisnya kembali ya, Fimelova.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading