Sukses

Beauty

Brown Matte Lipstick ala Ayla Dimitri Menjadi Item Wajib di 2015!

Jakarta (Photographer: Ajeng Sukamto)

Bernama lengkap Ayla Dimitri, atau biasa dipanggil Ayla, perempuan kelahiran bulan September ini, selain selalu tampil dengan balutan outfit yang super menggemaskan, produk makeup yang ia gunakan pun nggak kalah menarik untuk dibahas. Wajar saja jika banyak followers instagramnya yang penasaran dengan koleksi makeup yang ia miliki.

Dari semua beauty trend yang muncul sepanjang 2015, Ayla mengaku sangat tertarik dengan beauty update seputar lipstik. Hampir semua warna lipstik pernah ia coba, mulai dari merah, pink, nude, sampai warna tak biasa seperti kuning dan hitam. Mencoba semua warna lipstik ini, menurut Ayla bisa menjadi tips dan trik untuk kamu menemukan pewarna bibir yang sesuai dengan jenis warna kulit wajahmu, Fimelova.

Dari hasil eksperimen warna lipstik yang pernah ia coba, dipenghujung akhir 2015 ini, Ayla berhasil memilih satu warna lipstik yang baginya, warna ini bisa menjadi senjata ampuh untuk menangkal wajah lelah dan membuatnya terlihat fresh sepanjang hari. Yap! this is it, brown matte lips ala Ayla Dimitri! -- and how we love your look, Ayla!

 01. Polka Liquid Lipstick (Tambourine), 02. Illamasqua, Rouge a Levres (Growl), 03. Giorgio Armani, Lip Gloss, #200 (Terra), 04. Lime Crime Velvetines (Shroom), 05. Matte Lip Paint, Girlactik Beauty (Demure)

 

#Tips menggunakan lipstick matte dari Ayla Dimitri: Gunakan dua lipstik warna senada, namun tone berbeda. Warna lipstik dengan tone lebih gelap gunakan di bagian dalam bibir, untuk tone yang lebih terang gunakan di bagian luar bibir. Untuk hasil maksimal, pilihlah lipstik dengan tekstur yang berbeda. Bagian dalam Ayla menyarankan gunakan lipstik bertekstur padat, seperti gambar no.02, dan bagian luar gunakan lipstik tekstur cair, seperti liquid. Well, selamat mencoba, Fimelova!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading