Sukses

Beauty

Editor’s Pick: 10 Produk Kecantikan Favorit dari Editor Kecantikan Pilihan Kami

Jakarta Sepanjang 2015, kami sudah menyajikan banyak review produk seputar kecantikan untuk melengkapi kebutuhan kamu, Fimelova. Mulai dari skin care, makeup, sampai kebutuhan perawatan rambut, kami sajikan untuk memanjakan Fimelova yang tidak hanya peduli dengan kecantikan, namun juga kesehatan.

Melengkapi kebutuhan kecantikan kita yang nggak akan pernah ada habisnya, dipenghujung akhir tahun ini, kami ingin menyuguhkan informasi yang berbeda dari biasanya. Kali ini, kami akan memanjakan kamu para beauty addict dengan menghadirkan beberapa review produk kecantikan, langsung dari beauty editor dan writer pilihan kami. Well, berikut informasinya, just for you, Fimelova!

 


 

 

 

 

 

 

Next

Left: EMK Placental Beverly Hills Rescue Serum, Right: Pestle & Mortar Pure Hyaluronic Acid.--Arinda Christi, Sr. Beauty Editor

 

EMK Placental Beverly Hills Rescue Serum

To be honest awalnya agak ragu sama produk ini, karena melihat testimoninya artis semua. Jadi aku awalnya skeptis banget. Tapi, pas kemarin kulit aku kayanya lagi super breakout dan agak kelihatan kusam entah kenapa, aku dikasih serum muka ini. Karena udah desperate sama kondisi muka, jadi aku coba aja. Ternyata bikin permasalahan kulit menghilang dalam waktu kurang lebih 2 minggu. My saviour!

Pestle & Mortar Pure Hyaluronic Acid

Serum muka ini bikin kulit aku jadi lebih kenyal dan fresh setelah pemakaian rutin lebih dari satu minggu. Aman juga dipakai buat kulit yang jerawatan dan ga menyebabkan iritasi juga pas aku pakai.

Next

Left: GlamGlow Supercleanse Daily Clearing Cleanser, Right: Clinique Turnaround Revitalizing Serum. -- Ajeng G. Anindita, Beauty Associate.

 

GlamGlow Supercleanse Daily Clearing Cleanser

Facial cleanser yang benar-benar membersihkan kulit wajah tanpa sisa. Saat memakai toner setelah mencuci muka pun tidak ada sisa makeup lagi menempel di kapas.

Clinique Turnaround Revitalizing Serum

Salah satu dari sedikit serum yang cocok dengan kulitku. Ringan dan oil free. Aku pakai saat malam hari dan di pagi hari, kulit terlihat sehat dan glowy.

Next

NYX Soft Matte Lip Cream, Prague.

Warnanya sebenernya merah keunguan tapi somehow kalau difoto bagus banget. Kadang bisa jadi fuchsia jatuhnya.--Primarita S. Smita, Features Senior Editor.

Next

Left: Rimmel Lipstick, Right: Dipbrow Pomade, Anastasia Beverly Hills.--Arina Yulistara, Hijab Editor

 

Rimmel Lisptick

Tahan lama dan warna merahnya signature aku banget. Walaupun sudah makan makanan berminyak tapi nggak hilang dan yang paling aku suka lipstiknya nggak nempel di makanan.

Dipbrow Pomade, Anastasia Beverly Hills

Medium Brown warna favoritku. Buat perempuan yang nggak suka ribet ama alis, ini rekomendasi banget, karena awet dipakai seharian walaupun sering terkena air karena cuci muka.

Next

Left: M.A.C Fluidline Eyeliner Gel Blacktrack, Right: Kerastase Ciment Thermique. -- Patricia Wulandari, Asst. Managing Editor for Feature & Beauty.

 

M.A.C Fluidline Eyeliner Gel Blacktrack

Kulit kelopak mataku cenderung berminyak, jadi nggak ampuh kalau menggunakan eyeliner jenis liquid atau pensil. Pemakaian 7-8 jam eyeliner pasti bakalan luntur. M.A.C eyeliner yang satu ini selain nggak bleber di mata, tahan lama, harganya juga masih terjangkau banget.

Kerastase Ciment Thermique

Aku nggak bisa kalau nggak keramas tiap hari. Kebiasan setelah keramas, pasti nge-blow dan catok rambut. Kerastase Ciment Thermique ini ampuh banget untuk melindungi rambut dari suhu panas dari alat styling yang aku gunakan hampir setiap hari itu. Dijamin rambut bebas dari masalah rambut bercabang.



Next

KIEHLS, Powerful-Strength-Line-Reducing Concentrate.

Karena seharian aktivitas di ruangan ber-ac, kulitku jadi gampang banget kering. Dari semua skin care yang pernah aku coba, ini paling favorit banget. Kulit yang tadi kering jadi terasa lembang, terus kerutan yang ada di area kulit tertentu jadi mulai tersamarkan. Kuncinya sih, dengan pemakaian yang teratur, skin care apa saja yang kita gunakan hasilnya memuaskan. --Canti Sari, Fashion & Beauty Stylist.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi L'Occitane dan Hillary Waters dalam Koleksi Chinese New Year Limited Edition 2022