Sukses

Beauty

Kekuatan Sebuah Lipstik untuk Mengubah Dunia

Jakarta Kita tentunya tidak perlu lagi meragukan kekuatan sebuah lipstik. Warna lipstik yang kita pakai bisa mengubah mood dan membuat kita lebih percaya diri. Sains membuktikannya.

Sebuah studi yang dilakukan bersama salah satu brand makeup menemukan bahwa lipstik membuat kita terlihat lebih muda. Seiring dengan bertambahnya usia, warna kulit dan bibir kita menjadi lebih pucat sehingga warna wajah kita terlihat kurang kontras. Warna bibir yang kontras dengan warna kulit membuat ilusi wajah yang lebih muda.

Selain itu, lipstik juga bisa membuat kita lebih percaya diri dan terlihat menarik. Coba deh aplikasikan lipstik berwarna merah ke bibir. Seketika, pandangan akan dunia terlihat berbeda dan kita seolah bisa menaklukkan siapapun yang menghalangi jalan. Sebuah studi yang dilakukan oleh Manchester University juga mengungkapkan bahwa pada pandangan pertama, laki-laki akan menghabiskan 7,3 detik memerhatikan perempuan yang memakai lipstik dan hanya 2,3 detik memerhatikan perempuan yang tidak memakai lipstik.

Terlepas dari pengaruh sebuah lipstik bagi pemakainya, lipstik juga bisa membawa perubahan pada dunia, Fimelova. Setidaknya, itulah yang dilakukan brand makeup M.A.C. Di tahun 1994, co-founder M.A.C, Frank Toskan dan Frank Angelo, memutuskan untuk memberikan dukungan dana kepada organisasi dan yayasan di seluruh dunia yang merespon HIV/AIDS, penyakit yang banyak merenggut korban jiwa.

Dari situlah mereka meluncurkan Viva Glam, sebuah lini makeup dari M.A.C yang dikhususkan untuk membantu para penderita HIV/AIDS. Sejak awal peluncuran Viva Glam, M.A.C sama sekali tidak mengambil keuntungan, karena 100% hasil penjualan lipstik dan lip gloss Viva Glam didonasikan untuk organisasi yang menangani HIV/AIDS.

Inisiatif yang luar biasa dari M.A.C ini berhasil menarik banyak selebriti untuk ikut tergabung dalam kampanye yang mereka adakan dari tahun ke tahun, seperti Rihanna, RuPaul, Nicki Minaj, Lady Gaga, Miley Cyrus, dan masih banyak lagi.

One lip color can change your whole face, and the whole world too, Fimelova!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading