Sukses

Beauty

Ini Cara Kendall Jenner Mengusir Jerawat di Wajahnya

 

Jakarta Punya jerawat memang menyebalkan! Kita jadi tidak percaya diri dan bikin serba salah saat akan mengaplikasikan makeup di wajah. Kamu sudah coba macam-macam cara? Yuk lihat apa yang Kendall Jenner lakukan untuk menjaga kulitnya agar bebas dari jerawat.

Pertama yang harus kamu tahu, tidak ada perawatan wajah yang kasih hasil instan. Perawatan wajah butuh proses dan harus dijadikan rutinitas. Daripada mengobati, lebih baik kita mencegah. Kamu yang punya kulit sensitif mesti lebih rajin merawat kulit ketimbang kamu yang punya kulit normal. Ini nggak hanya soal perawatan kulit dari luar dengan skincare, kamu juga harus memilih makanan yang nggak memiliki efek samping dengan kulitmu. Yang jelas, skincare yang kamu pakai juga harus terbukti aman. Jadi lebih baik kamu konsultasi ke dokter atau para ahli dermatologi sebelum pakai satu produk.

Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan teknologi bikin jenis perawatan kulit jadi semakin banyak. Belakangan ini, perawatan kulit menggunakan laser jadi favorit. Seperti apa sih perawatan kulit dengan menggunakan laser?

Kendall menggunakan perawatan Laser Genesis atau Laser Genesis Treatments. Perawatan ini menggunakan laser jenis Nd-YAG. Laser ini mampu memotong lapisan epidermis dan bekerja lebih dalam di lapisan tersebut. Perawatan ini juga disebut bisa meningkatkan produksi kollagen dan membuat kulit menjadi lebih elastis. Hasilnya garis-garis halus dan kerutan bakal hilang. Hal ini akan secara otomatatis menghilangkan jerawat sampai ke dalam-dalamnya.

Laser Genesis Treatments juga mampu memperbaiki kondisi pembuluh darah halus, mengilangkan bercak kemerahan di kulit dan mencerahkan pigmen agar mengurangi bekas-bekas jerawat. Perawatan yang terbilang mahal ini memang tidak menjamin kalau kamu bakal terbebas dari jerawat. Tapi perawatan ini bagus banget untuk menghilangkan bekas-bekas jerawat. Well, kalau bujet perawatan kamu tidak sebesar Kendall, pakai microencapsulated retinol cream bisa jadi solusi.

Kamu berminat mencobanya? Jangan lupa untuk terlebih dulu berkonsultasi dengan dokter atau ahli dermatologi ya, Fimelova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading