Sukses

Beauty

Pesan Penting Tentang HIV/AIDS dari Lady Gaga, Rihanna, Miley Cyrus dan Ariana Grande

Jakarta Selebriti memiliki kekuatan untuk dapat mempengaruhi para penggemarnya. Tak hanya dari fashion, makeup, namun juga tingkah lakunya. Jika mereka memiliki attitude yang baik, hal tersebut tidak hanya berpengaruh positif untuk penggemarnya, namun juga mampu mengubah dunia.

Momen ini lah yang dimanfaatkan oleh lini kecantikan asal New York, M.A.C Cosmetics. Melalui yayasan amalnya, M.A.C AIDS Fund, lini kecantikan ini membuat campaign yang ditujukan khusus untuk membantu masyarakat yang terjangkit virus HIV/AIDS. Campaign yang diberi nama M.A.C - Viva Glam ini, selain memproduksi produk makeup, seperti lipstik dan lip gloss, M.A.C juga mengusung beberapa selebriti Hollywood sebagai ambassador yang mampu mewakili Viva Glam.

Cindy Lauper, Lady Gaga, Rihanna, Miley Cyrus dan Ariana Grande adalah beberapa nama selebriti yang tergabung di dalam campaign M.A.C – Viva Glam. Dilihat dari karakternya, mulai dari Cindy Lauper sampai Ariana Grande tentu memiliki personal karakter yang berbeda. Perbedaan karakter ini kemudian dituangkan ke dalam warna, seperti Rihanna yang di dominasi oleh warna-warna lipstik berani seperti merah. Miley Cyrus dengan pilihan warna lebih cerah, seperti oranye dan merah dan Ariana Grande di dominasi oleh lipstik dengan pilihan warna yang lebih “centil” seperti pink dan ungu.

Keterlibatan kelima selebriti ini tentu saja bukan hanya untuk mewakili tiap koleksi lipstik Viva Glam. Dibalik pulasan warna lipstik yang mereka gunakan, tentu ada pesan yang ingin disampaikan. Lalu apa kata mereka tentang Viva Glam dan M.A.C AIDS Fund?

Cindy Lauper

Sangat terhormat sekali bisa membantu menyuarakan kampanye ini. Sebelum terlambat, mencegah adalah langkah yang baik. Ajak pasangan untuk memeriksakan diri. Cara ini dapat membantu kita untuk mendapatkan hubungan lebih sehat dan harmonis.

Lady Gaga

Saya sangat antusias dengan kampanye ini. Menurutku dengan adanya kampanye ini, aku dapat membantu menyampaikan pesan penting bagi generasi muda, khususnya mengenai edukasi seks. Tubuhmu ini sakral dan jangan pernah takut untuk berkata tidak pada drugs dan seks bebas.

Rihanna

Bekerjasama dengan M.A.C Cosmetics dan terlibat langsung dalam kampanye AIDS bersama M.A.C AIDS Fund sangat spesial untukku. Kapan lagi kita bisa berbuat amal untuk membantu penderita HIV/AIDS dengan cara menarik seperti ini. Dari tiap lipstik yang terjual, maka kita turut membantu laki-laki, perempuan, anak-anak dan keluarga yang terjangkit virus HIV/AIDS.

Miley Cyrus

Terlibat bersama Viva Glam, aku ingin orang tahu jika mereka membeli lipstik ini bukan hanya karena diriku. But, this isi also helping people who need support. Penggemarku di dominasi oleh remaja. Sebagai anak muda, aku ingin menyampaikan pada mereka, jika kita nggak boleh takut untuk bertanya suatu hal yang sensitif seperti drugs dan seks kepada orang tua kita. Selain itu, peran orang tua juga penting, agar selalu ada terus untuk membimbing anak-anaknya. Tindakan ini juga sangat diperlukan untuk menjauhkan mereka lingkungan bebas. I’m super honoured to be able to help.

Ariana Grande

Terpilih sebagai The New Spokerperson untuk M.A.C Viva Glam, aku sangat antusias dan merasa terhormat sekali. Buatku ini adalah kampanye yang benar-benar berkualitas. Tiap orang pasti memiliki sisi baik dan sisi buruk, seperti konsep yang ditawarkan oleh lipstik Viva Glam bersamaku ini. Jujur, I have loved and supported M.A.C Cosmetics dari aku kecil dan sekarang terlibat langsung untuk menyuarakan kampanye amal membantu para pengidap HIV/AIDS. I’m so honored!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading