Sukses

Beauty

Tips & Trik Memakai Eyeliner Sesuai Bentuk Mata

Jakarta Eyeliner bisa dipilih sebagai senjata ampuh untuk menyamarkan kekurangan pada mata. Untuk kamu yang ingin terlihat fresh dan cantik hanya dengan sedikit makeup, maka eyeliner bisa menjadi beauty hero, Fimelova. Dari semua gaya pulasan eyeliner, mulai dari wing sampai cat eyeliner, ternyata belum tentu sesuai di mata kita lho. Jika salah memilih, bisa jadi pulasan eyeliner-mu justru membuat kekurangan di mata semakin terlihat.

Well, agar tidak salah memilih makeup, langkah pertama yang harus kita lakukan adalah mencari tahu jenis bentuk mata, seperti monolid, hooded, atau almond eyes. Kedua, sesuaikan pulasan eyeliner dengan bentuk mata. Untuk hasil terbaik, kamu bisa ikuti tips memakai eyeliner sesuai bentuk matamu. Yuk! simak ulasan tips & triknya berikut ini.

 

 

Next

Monolid Eyes

Bentuk mata ini memiliki ciri khas turun di bagian ujung luar lingkar garis mata. Trik yang perlu dilakukan agar kekurangan di mata tertutupi adalah membuat pulasan eyeliner yang bisa membuat efek menaikkan garis ujung matamu. Fokuskan garis eyeliner di bagian luar garis bulu mata. Cara ini akan membuat bentuk matamu terlihat lebih naik.

Next

Hooded Eyes

Bentuknya yang memanjang dan terlihat kecil karena lingkaran kelopak mata yang tidak terlalu lebar menjadi fokus utama untuk pulasan eyeliner mata tipe ini. Trik eyeliner yang kamu butuhkan adalah membuat kelopak matamu agar terlihat besar. Buatlah garis tebal tepat di atas garis bulu matamu. Hindari bentuk garis eyeliner tipis, karena hanya akan membuat matamu terlihat lebih kecil. Cat eyeliner sangat sesuai untuk tipe mata ini. Buatlah garis tebal dan panjang untuk membuat mata terlihat lebih besar dan lebar.

Next

Almond Eyes

Anything looks good with almond eyes. Tapi, untuk membuatnya semakin terlihat perfect, yang harus kamu lakukan adalah membuatnya terlihat lebih panjang. Buat garis eyeliner tepat di atas bulu mata. Lalu tarik garis panjang ke arah luar, seperti winged eyeliner. Selain bagian atas mata, kamu juga dapat membaurkan eyeliner di bagian bawah bulu mata, Girls. Untuk dua pulasan eyeliner di bagian atas dan bawah ini, jika ingin terlihat natural kamu bisa memilih warna gelap seperti hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading