Sukses

Beauty

5 Produk Makeup Lokal yang Akan Membuat Kamu Jadi Pusat Perhatian

Jakarta Kebutuhan perempuan untuk urusan merias diri, memang nggak pernah ada habisnya. Jika selama ini kamu selalu mengikuti tren makeup hanya dari luar saja, sekarang kamu juga bisa merilik produk makeup lokal dari dalam negeri sendiri lho. Selain kualitasnya yang nggak kalah bagus dengan produk impor, makeup lokal juga sudah disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah kita. Jenisnya pun lebih beragam, kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan makeup yang kamu butuhkan. Berikut rekomendasi beberapa produk lokal yang bisa kamu coba, Fimelova.

MAKEOVER Ultra Hi-Matte Lipstick

Lipstik bertekstur matte dengan pilihan warna yang lebih dari satu, seperti nude, fuchsia, hingga merah, ada di dalam pilihan warna Ultra Hi-Matte Lipstick. Karena teksturnya yang padat, agar bibir nggak terasa kering, kamu bisa menggunakan vitamin bibir terlebih dulu.

Aubeau Eyeshadow Base

Untuk tampilan eyeshadow yang terlihat stand out, selain concealer, kamu bisa menggunakan eyeshadow base. Selain membuat warna eyeshadow lebih terlihat, base juga membuat eyeshadow bertahan lama dan tidak memudar.

Lavie Lash

Riasan makeup belum lengkap rasanya tanpa sentuhan bulu mata palsu. Kamu bisa mencoba koleksi bulu mata dari Lavie Lash ini, Fimelova. Pilihannya pun beragam, mulai dari bulu mata untuk acara formil sampai mengisi waktu santai. Kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan acara yang akan kamu hadiri.

Wardah Skin Care

Skin care lokal dari lini kecantikan Wardah ini cukup favorit dikalangan para beauty addict. Produk andalannya yang bisa kamu coba adalah White Secret Day Cream. Skin care ini bermanfaat untuk melindungi kulit wajah dari kekeringan. Buat kamu yang mengalami masalah kulit kering, skin carre dapat mengembalikan elastisitas kulit secara sempurna dan membuat wajah terlihat lebih cerah.

Beauty Story, Mascara Midnight Cream

Kamu nggak cukup terampil menggunakan bulu mata palsu? Jangan khawatir, Fimelova. Yang kamu butuhkan adalah maskara yang dapat memberikan efek seperti menggunakan bulu mata palsu. Mascara Midnight Cream dari Beauty Story ini bisa jadi alat makeup wajib yang di dalam tasmu. Bentuk brush yang menyerupai huruf “s” akan memudahkan kamu mendapatkan bulu mata lentik dan panjang.

Well, Fimelova, sudah tahu mana produk yang kamu inginkan? Untuk mendapatkan kelima produk di atas juga nggak sulit kok. Kamu bisa mengunjungi drugstore favoritmu, seperti guardian, watson, atau century. Siap-siap mendapatkan suprised dari harga yang ditawarkan oleh tiap produk. Dijamin pengeluaran kamu akan jauh lebih hemat! Selamat mencoba, Fimelova!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading