Sukses

Beauty

Patut Dinanti, Kolaborasi Kecantikan Zac Posen dan M.A.C

Jakarta Makeup dan fashion, memang sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan. Busana yang dibalut dengan pulasan makeup tepat, akan menjadi tampilan yang terlihat begitu lengkap. Konsep ini lah yang kemudian diambil oleh lini kecantikan asal Amerika, M.A.C Cosmetics.

Sebenarnya ini bukan kerjasama pertama antara M.A.C dan Zac Posen, Fimelova. Di beberapa perhelatan fashion, M.A.C dan Zac Posen sudah sering melakukan kolaborasi. Bedanya, kali ini mereka menciptakan kreasi makeup yang tidak hanya dituangkan ke dalam wajah model saja, namun menjadi sebuah produk yang bisa kita nikmati juga.

Koleksi makeup milik M.A.C x Zac Posen ini akan hadir dalam banyak pilihan. Mulai dari bedak, lipstik, eyeshadow, eyeliner, maskara, dan brush yang terdiri dari dua varian, yaitu brush kabuki dan contour brush. Dilihat dari kemasannya, makeup ini memang menggemaskan banget. Ada sentuhan fashion yang mewah di dalamnya. Tiap kemasan diberi warna dasar hitam lalu dilapisi warna emas yang ditambah dengan sentuhan abu-abu gelap dengan tulisan "MAC ZAC POSEN" yang juga berwarna emas.

Kapan koleksi makeup ini rilis, masih dirahasiakan, Fimelova. Sedikit bocoran yang mungkin kurang memuaskan untuk kamu yang mengidolakan brand makeup ini adalah, M.A.C x Zac Posen ini dijual dalam edisi terbatas. Kebayang dong, gimana euphoria saat makeup ini rilis nanti. Hmm, can’t wait for M.A.C featuring Zac!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading