Sukses

Beauty

Wajib Coba, 5 Produk Perawatan Kulit Favorit Beauty Blogger & Selebriti

Jakarta Seiring bertambahnya usia, kulit pun turut mengalami perubahan. Di fase seperti ini, perempuan urban yang sibuk dengan aktivitas pekerjaannya, mulai harap-harap cemas, Fimelova. Karena sibuknya pekerjaan, mereka cenderung tak punya banyak waktu untuk merawat wajah.
 
Sedikitnya waktu yang tersedia, tentu saja tak jadi alasan untuk tidak peduli pada kesehatan wajah dong. Di tengah waktu yang sedikit, kita masih bisa mengandalkan produk kecantikan pilihan. Beberapa produk perawatan wajah yang banyak ditawarkan oleh lini kecantikan saat ini pun tak diragukan kualitasnya.
 
Penting untuk diingat, pilihlah produk kecantikan sesuai dengan kebutuhan wajahmu. Buat kamu yang berencana ingin menambah list beauty routine produk kecantikanmu, beberapa produk yang trend dari sosial media ini bisa jadi referensimu sebelum membeli, Fimelova. FYI, produk-produk di bawah ini sudah populer di kalangan beauty blogger tanah air juga, lho.
 
Pixi Glow Tonic

Toner dari brand Pixi ini lagi populer banget di kalangan beauty blogger tanah air, salah satunya Andra Alodita. Dari blog pribadinya, produk ini mendapat review yang bagus banget, Fimelova. Andra menggunakan produk ini di malam hari. Dan hasilnya wajah terasa kenyal dan glowing saat pagi hari. Toner ini juga membantu wajah untuk melakukan regenerasi sel-sel kulit mati.
 
Aurelia Probiotic Skincare, Revitalise & Glow Serum


Satu lagi skin care pilihan yang direkomendasikan oleh beauty blogger dari instagram. Serum wajah ini telah dicoba oleh seorang beauty enthusiast, @Puchh. Serum wajah ini terbuat dari bahan-bahan organik. Aroma buah jeruk sangat kuat di serum ini. Jadi aman banget digunakan untuk kulit sensitif, ataupun normal.
 
Sunday Riley, Juno Hydroactive Celluar Face Oil

Salah satu trik mendapatkan kulit kenyal dan flawless adalah mencampurkan serum dengan foundation. Untuk hasil terbaik, sebaiknya menggunakan serum yang memiliki tekstur oily. Resep cantik ini lah yang ditawarkan oleh Juno Hydroactive Celluar Face Oil. Selain bisa membuat wajah terlihat flawless, serum ini juga turut menjaga kulit dari penuaan dini.
 
Sunday Riley, Luna Sleeping Night Oil

Kulit wajah kering memang jadi masalah yang cukup mengganggu penampilan. Apalagi sekarang ini keadaan cuaca lagi nggak menentu banget, Fimelova. Well, jika beauty routine di pagi hari belum cukup untuk melindungi kulitmu, kamu bisa memaksimalkan perawatan di malam hari. Perawatan ekstra ini lah yang ditawarkan oleh Luna Sleeping Night Oil. Serum wajah yang khusus digunakan di waktu malam. Serum ini menjadi salah satu best product rekomendasi dari Net-A-Porter.
 
Coconut Oil, Mustika Ratu

Basically, produk ini digunakan untuk perawatan rambut, Fimelova. Tapi bisa juga digunakan di kulit wajah. Lupita Nyong’o, Jessica Alba, bahkan Kate Middleton menggunakan minyak kelapa untuk perawatan wajahnya. Minyak kelapa ini bisa digunakan pagi atau malam hari. Caranya, setelah membersihkan wajah oleskan minyak kelapa merata, lalu diamkan 15 menit, lalu bilas hinga bersih. Terakhir, kamu bisa tambahkan moisturizer dan sunblock, Fimelova.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Inilah Jenis dan Cara Menghilangkan Jerawat di Tubuh yang Paling Ampuh
Artikel Selanjutnya
7 Tahap Perawatan Wajah untuk Usia 20 Tahunan

Live Streaming

Powered by