Sukses

Beauty

Wajah, Alis, Mata, Bibir Kamu Hanya Butuh 1 Produk Kecantikan Ini

Jakarta Lini kecantikan asal New York, masih belum berhenti memberi kabar kembira untuk kita, Fimelova. Setelah merilis koleksi makeup bertema kartun Disney, Minnie Mouse, di bulan ini Sephora kembali mengabarkan akan merilis koleksi makeup baru lagi.

Spesial untuk produk makeup kali ini, nggak tanggung-tanggung Sephora membuat terobosan makeup baru. Menggandeng seorang desainer asal negara yang sama, bersama Mara Hoffman, mereka berhasil menciptakan ide menarik, membuat produk makeup yang inovatif. Koleksi makeup ini bisa dikatakan cukup praktis, Fimelova.

Dari beberapa produk yang ditawarkan, ada satu produk pilihan yang cukup praktis, dan bisa memudahkan kita saat ber-makeup. Hoffman dan Sephora menghadirkan makeup 4-in-1 yang bisa digunakan untuk wajah, alis, kelopak mata, dan juga bibir. Warna alam seperti biru, hijau, dan cokelat, dipilih sebagai warna yang tepat untuk membalut makeup yang berbentuk stik ini.

Sampai saat ini, bentuk produknya masih dirahasiakan, Fimelova, Tapi kita bisa menyaksikan keindahan warna yang dihadirkan dari perhelatan fashion show Fall/Winter 2016 milik desainer berambut curly, Mara Hoffman. Semoga koleksi seru ini juga hadir di Sephora Indonesia ya. Let's make a wish! 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading