Sukses

Beauty

Foundation Gel Mengandung Serum, Solusi untuk Kulit Wajah Sensitif

Jakarta Memiliki kulit wajah yang selalu terlihat flawless and glow, adalah impian tiap perempuan. Untuk mencukupi kebutuhan perempuan yang satu ini, tak heran jika sejumlah brand kecantikan menawarkan rangkaian produk makeup yang mampu memenuhi kebutuhan mereka.

Untuk mendapatkan kulit wajah flawless tentu tak sembarang produk makeup bisa kita coba, Fimelova. Apalagi kamu termasuk perempuan yang memiliki jenis kulit sensitif, seperti berjerawat atau kulit terlihat kasar karena pori-pori yang cenderung besar. Memilih untuk pasrah karena keadaan kulit yang kurang mendukung? It’s a big NO!

Walaupun kulit berjerawat dan cenderung kasar, kamu tetap bisa mendapatkan kulit yang terlihat flawless lho, Fimelova. Untuk menjawab kebutuhan kulitmu ini, selain rutin menggunakan skin care sesuai jenis kulit, untuk soal makeup, kamu bisa handalkan foundation. Untuk mendapatkan kulit mulus namun tetap terlihat alami , kami rekomendasikan kamu untuk mencoba salah satu produk terbaik dari M.A.C Cosmetics, Studio Waterweight SPF 30.

Foundation yang mengandung formula ringan memiliki tekstur unik, berbentuk gel-serum. Kombinasi dari tekstur jeli dan serum yang terdapat pada komposisi foundation ini mampu menyamarkan pori-pori besar sekaligus meratakan warna kulitmu, Fimelova. Kelebihan lainnya dari foundation ini adalah, mampu membuat kulit tampak lebih cerah dan awet muda. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading