Sukses

Beauty

Good or Bad, Ini Dia Konsep Makeup Viva Glam Terbaru Ariana Grande

Jakarta Menyusul kesuksesan koleksi sebelumnya, tahun ini M.A.C Cosmetics kembali merilis rangkain series lipstik Viva Glam. Hadir dengan seorang spokerperson yang juga baru, koleksi lipstik Viva Glam kali ini, pilihan warnanya sangat sesuai digunakan oleh perempuan yang memiliki karakter fun and cheerful.

Menyusul kesuksesan koleksi lipstik Viva Glam dari M.A.C Cosmetics sebelumnya, tahun ini M.A.C Cosmetics kembali merilis series Viva Glam dengan konsep, Fimelova. Di tiap series terbarunya, tentu saja Viva Glam hadir dengan seorang spokerperson yang berbeda. Tahun ini, salah satu selebriti yang dipilih oleh M.A.C Cosmetics adalah seorang penyanyi muda berbakat, Ariana Grande.

Mengambil konsep "Good or Bad", cerminan dari diri Ariana Grande yang aktif, fun dan cheerful, series Viva Glam yang baru ini menawarkan pilihan warna yang tentunya juga menarik. Beberapa warna favorit yang bisa kamu lirik, diantaranya adalah sugary pale-pink dan dark plum.

Keterlibatan Ariana bersama M.A.C Cosmetics "Viva Glam" kali ini bukan hanya sebagai "new spokepersonl" saja lho. Setiap koleksi Viva Glam yang terjual, nantinya tetap akan disumbangkan kepada "M.A.C Aids Fund". Ini adalah organisasi yang didirikan sejak tahun 1994, yang telah berkomitmen terhadap isu kemiskinan dan HIV/AIDS di dunia. Bekerjasama bersama M.A.C Cosmetics, bagi Ariana sendiri adalah sebuah kehormatan. Selain dapat memberi pengaruh positif pada perempuan melalui pilihan warna lipstik Viva Glam x Ariana Grande, penyanyi muda ini juga ingin menyuarakan rasa pedulinya pada anak muda, melalui kampanye Viva Glam yang bekerjasama dengan M.A.C AIDS Fun tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading