Sukses

Beauty

Koleksi Makeup Raksasa Kolaborasi Kendall Jenner dan Estee Lauder

Jakarta Kabar menyenangkan datang dari Kendall Jenner, Fimelova. Maret ini Kendall akan merilis koleksi makeup terbaru bersama Estee Lauder, yaitu koleksi The Estee Edit. Yang menarik dari koleksi ini adalah jumlahnya hampir 100! Persisnya 82 items, di mana 72 items secara spesifik memiliki varian warna, dan sisanya adalah produk perawatan kulit.
 
Semua 72 pilihan warna, mulai dari gelap, terang, sampai nude, tersedia di produk makeup ini. Kerennya lagi, Estee Lauder menginginkan agar perempuan manapun bisa menemukan produk dan warna yang cocok dengan kepribadian, personal style, dan bagaimana biasanya memilih produk kecantikan yang cocok untuk mereka. Dan dengan jumlah yang hampir 100 ini, rasanya mustahil nggak bisa menemukan setidaknya 5 yang benar-benar bisa kita suka, kan?  
 
Untuk meramaikan soft launching produk ini, Estee Lauder juga turut menggandeng seorang model dan social media star asal Korea, Irene Kim. Di dalam video campaign yang berdurasi kurang dari 3 menit tersebut (Estee Lauder mengaku mereka menyiapkan setidaknya 50 video tutorial untuk memakai makeup dari koleksi ini), dua perempuan dengan tipe wajah yang benar-benar berbeda itu tampil aktraktif menggunakan makeup sesuai karakter mereka. Irene dan Kendall dianggap mewakili demografi konsumen yang diincar oleh Estee Lauder dengan peluncurkan koleksi makeup terbaru ini.
 
Rencananya produk ini akan diluncurkan pada 15 Maret nanti, Fimelova. Produk makeup akan tersedia di Sephora. Dari semua produk yang sudah kami lihat, beberapa foto produk di bawah ini menjadi favorit kami, We are really excited to see what’s to come and hopefully try a few of them out! And of course, mudah-mudahan koleksi keren ini masuk ke Indonesia.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading