Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Cerah Seharian Meski Aktivitas Sedang Padat

Jakarta Wajah bebas dari jerawat, garis-garis halus dan flek hitam sudah menjadi standard cantik perempuan urban. Sedikit saja muncul masalah di wajah, nggak hanya dapat menganggu penampilan, kondisi mood pun bisa langsung berubah. Kondisi cuaca yang mulai nggak menentu, tentu sangat berpengaruh pada kondisi wajah. Jika wajah nggak diproteksi sedari dini, bukan lagi jerawat yang bisa muncul di permukaan kulit, Fimelova. Komedo, wajah tampak kusam, dan kering pun bisa menyerang kulit wajahmu.
 
Saat ini sudah banyak cara untuk menyamarkan kekurangan di wajah. Menggunakan base makeup bisa jadi solusi paling praktis yang kamu pilih. Salah satu base makeup yang bisa kamu percaya adalah blemish cream atau biasa disebut BB Cream.
 
Kandungannya yang lebih ringan dari foundation, juga nggak kalah ampuh untuk menutupi kekurangan di wajahmu. Jika menggunakan BB Cream masih belum cukup, kamu bisa menambahkan bedak yang mengandung formula 2-in-1. Lebih dikenal dengan sebutan ‘Two Way Cake’. Bedak ini pas banget digunakan untuk kamu yang selalu sibuk dan nggak punya cukup waktu untuk rutinitas memakai makeup setia hari.
 
Mengandalkan dua produk ini sebagai beauty routine kamu di pagi hari, selain lebih menghemat waktu dandan, kedua produk kecantikan ini bisa membuat wajah tampak fresh sepanjang hari. Jadi nggak ada lagi deh masalah kulit tampak kusam, karena gabungan antara BB Cream dan Two Way Cake dapat membuat kulit bebas kusam, halus & merata. Agar sentuhan makeup di wajah terlihat maksimal, yang penting untuk diingat adalah, pilihlah produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit wajahmu, Fimelova.
 
PIXY yang merupakan "Brand Leader" pada kategori base makeup menghadirkan BB Cream untuk kamu yaitu PIXY BB Cream Bright Fix. Karena mengandung SPF30 dan PA+++, PIXY BB Cream Bright Fix mampu memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UVA dan UVB. Sedangkan Natural Whitening Extract dan Derivat Vitamin Cdidalamnya mampu mencerahkan kulit kamu.
 
Nggak hanya BB Cream, PIXY juga melengkapi kebutuhan kulit wajah kita dengan rangkaian produk favoritnya, PIXY UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit. Buat kamu yang ingin menggunakan bedak dengan hasil yang natural, jenis bedak ini pas banget ada di list koleksi makeup-mu.
 
Selamat mencoba!

 

courtesy photo: Instagram @citraciki

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading