Sukses

Beauty

Maternity Store: Rekomendasi Tempat untuk Kulit Wajah Sensitif

Jakarta Apabila kamu termasuk salah satu perempuan yang memiliki kulit sensitif dan selama ini merasa kesulitan menemukan produk kecantikan yang sesuai dengan kulitmu, mungkin maternity store adalah jawabannya. Melihat formulanya yang aman digunakan oleh ibu hamil, tentunya produk ini juga sangat aman untuk kulit sensitifmu!

Johnson’s Baby Cream

Kondisi kulit kering dapat berpengaruh buruk pada penampilan. Jika lotion tidak cukup untuk mengatasi masalah kulit keringmu, produk skin protection yang biasa digunakan bayi ini dapat membantu mengembalikan elastisitas ‘si kulit’. Produk ini aman untuk orang dewasa karena tidak mengandung menthol dan bebas dari pengawet serta pewangi buatan.

Lucas Papaw Ointment for UV Protection

Tidak perlu takut kulit melepuh akibat berjemur di pantai kalau kamu punya produk ini! Lucas Papaw Oitment memiliki sifat antibakteri dan dapat digunakan untuk luka bakar atau melepuh, luka terkena sengatan matahari, dan luka terkena gigitan serangga.

BATISTE Dry Shampoo

Rambut kamu mudah lepek tapi tidak punya waktu banyak untuk keramas? Dry shampoo, jawabannya!

BURT’S BEES – Beeswax Lip Balm (best buy world)

Terbuat dari 100% bahan alami yang mengandung madu, vitamin E, dan peppermint, Burt’s Bees dapat menjaga kelembapan bibir. Lip balm ini juga dapat digunakan sebagai layering sebelum memakai lipstik. Untuk mendapatkan bibir lembap dan smooth, gunakan lip balm ini sebelum tidur.

Telon Cream by Bébé Roosie

Produk perawatan bayi ini mampu memberikan kehangatan pada tubuh yang kurang fit seperti masuk angin dan perut kembung. Kandungan minyak zaitun di dalamnya dapat melembutkan kulit.

Johnson’s Baby No-Rinse Conditioner

Dengan kandungan yang bebas bahan kimia, kondisioner ini mampu memberikan kelembutan ekstra dan sangat baik untuk rambut rontok dan kering. Kelebihannya lagi, kondisioner ini dapat digunakan langsung oleh rambut kering tanpa perlu keramas terlebih dahulu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading